Zhongli Xiao Ganyu Rerun! Event-Event Yang Akan Hadir Pada Genshin Impact v2.4

Adi Riyanto

 masadi.id – Beberapa hari lagi para pemain Genshin Impact akan disambut dengan berbagai konten terbaru pada update Genshin Impact selanjutnya, pasti kalian sudah tidak sabar untuk menantikannya bukan? ditambah setelah melihat teaser dari karakter terbaru Shenhe dan Yun Jin yang begitu banyak menarik perhatian.

Informasi tersebut sudah dibagikan melalui livestream Special Program baru yang dikhususkan untuk Upadate Genshin Impact v2.4 – Fleeting Colors in Flight. Pada update Genshin Impact ini akan berfokuskan pada selebrasi pergantian tahun dan Lantern Rite kedua di Genshin Impact.

Rangkuman Event Update Genshin Impact v2.4 Mendatang

Sebagai perayaan festival terbesar di Liyue, tahun ini para traveler akan dimanjakan dengan keseruan yang lebih meriah di Latern Rite. Jalanan di sekitar Liyue Harbor akan kemabli dipenuhi dengan pedagang, dekorasi yang menawan, hingga dilepasnya ribuan Xiao Lantern yang semakin menambah atmosfer perayaan tersebut. Para traveler nantinya juga bisa melihat wujud baru dari Jade Chamber yang sudah dibangun ulang oleh Ningguang termasuk memberikan bantuan untuk mencari berbagai item berharga yang masih belum ditemukan.

Banner Wish Rerun dan Karakter Baru Shenhe

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, bahwa para traveler akan kembali disuguhjan dengan kehadiran dua karakter baru yaitu Shenhe dan Yun Jin. Berbeda dengan update pada versi sebelumnya untuk event wish pertama nantinya pemain sudah bisa mengakses ke dua karakter baru lebih dulu yaitu Shenhe dan Xiao baru akan di susul dengan banner event wish reroll untuk Zhongli dan Ganyu,

  • Shenhe ‧ Lonesome Transcendence
  • Jiwa Murni di Alam Fana
  • Cryo
  • Crista Doloris
  • CV : Kawasumi Ayako

Shenhe merupakan sosok gadis yang elegan yang merupakan murid dari adeptus Cloud Retainer. Dia merupakan petarung polearm 5-Star dengan Vision elemen Cryo dan senjata Polearmnya.

  • Yun Jin ‧ Stage Lucida
  • Pemimpin Grup Opera Yun-Han Saat Ini
  • Geo
  • Opera Grandis
  • CV: Koiwai Kotori

Sedangkan Yun Jin adalah pemimpin grup opera Yun-Han yang sangat terkenal di Liyue Harbor. Dalam gameplaynya dia karakter 4-Star dengan vision Geo dan juga menggunakan senjata tombak atau polearm.

Event Karakter 4-Star Gratis dan Skin Baru

Pada perayaan event Latern Rite kali ini, para traveler berkesempatan untuk menadapatkan karakter 4-Star scara gratis salah satunya karakter baru yaitu Yun Jin. Selain itu juga ada tambahan dua skin terbaru untuk karakter Ningguang dan Keqing.

Kalian bisa mendapatkan skin dari Ningguang secara gratis dan untuk skin Keqing kalian dapat membelinya dengan Genesis Cryistal sebesar 1350 selama versi 2.4 dan 1680 setelah versi 2.4 berakhir.

Pulau Baru Enkanomiya

Pada Update Genshin Impact v2.4 juga membawa banyak sekali konten-konten yang bisa kalian mainkan. Salah satunya adanya area baru yang bisa kalian eksplorasi pemain yaitu Enkanomiya. Enkanomiya merupakan sebuah area yang cukup luas dan misterius yang berada di bawah pulau Watatsumi. Berbeda dari pulau-pulau lainnya yang ada di Inazuma, Enkanomiya adalah sebuah pulau yang terletak di bawah laut dan bahkan dikatakan tidak punya koneksi lagi dengan Teyvat dan lebih mendekati ke Abyss.

Musuh Baru dan Boss Baru

Di dalam area Enkanomiya terdapat banyak sekali konten yang bisa kalian temukan hingga varian musuh baru seperti Bathysmal Vishap dan boss tangguh baru Abyss Lector: Fathomless Flame.

Optimisasi Genshin Impact

Di Update v2.4 juga mihoyo sudah menambah optimisasi untuk semakin menyempurnakan performanya di PlayStaton 4 dan PlayStation 5. Selain pemain dapat pengalaman bermain yang lebih mulus ada beberapa modifikasi yang dikhususkan untuk membuat kualitas grafisnya lebih realistis lagi. Salah satunya adanya perubahan bayangan yang diperhalus agar bisa menampilkan refleksi yang lebih natural dari berbagai objek dan struktur bergantung dari jaraknya dengan sumber cahaya.

Upadate Genshin Impact versi 2.4 akan segera hadir pada tanggal 5 Januari 2022 mendatang yang artinya masih ada waktu dua minggu lagi untuk mempersiapkan material ascend dan primogem buat kalian yang sudah mengincar karakter kesayangan kalian.

Also Read

Bagikan:

Tags