Yae Miko Resmi di Perkenalkan oleh Mihoyo, F2P Auto Ketar-Ketir Melihat Ini

Adi Riyanto

masadi.id – Baru-baru ini Mihoyo telah memperkenalkan karakter terbarunya yaitu Yae Miko. Uniknya karakter ini merupakan karakter yang akan hadir pada Update Genshin Impact v2.5 mendatang, padahal update untuk v2.4 aja baru akan dimulai beberapa hari lagi.

Yae Miko

Hal tersebut semakin membuat para kaum F2P semakin ketar-ketir melihat datangnya karakter yang cukup dipopulerkan sejak kehadiran Raiden Shogun pada versi sebelumnya. Pasalnya pada update v2.4 nanti akan hadir karakter-karakter rerun untuk meta Liyue seperti Archon kebanggaan kita Zhongli, petarung barbar dari Liyue sekaligus anak asuh Zhongli yaitu Xiao.

Ditambah lagi dengan karakter Top Tier yaitu Ganyu yang akan rerun juga pada update v2.4 mendatang, tentunya karakter Ganyu ini sudah menjadi inceran lama buat para pemain yang belum mendapatkannya pada versi perilisannya dulu. Selain tiga karakter rerun diatas akan hadir juga karakter liyue baru yaitu Shenhe, dimana karakter ini juga sudah memikat banyak pemain untuk menggachanya.

Terlepas dari Rerunya meta Top Tier Liyue yang akan datang tersebut, Mihoyo dengan tidak diduga-duga malah merilis gambar tampilan terbaru dari Karakter Yae Miko secara resmi di fanspage facebooknya. Gimana gak makin pusing buat kaum F2P melihat karakter baru tersebut, disisi lain ingin mendapatkan karakter top tier di v2.4 malah datang Yae miko di versi berikutnya.

Buat kalian yang kaum F2P saya sarankan sih untuk memilih sesuai keinginan kalian, karakter yang ada di Game Genshin Impact akan bisa rerun kapan saja. Jadi semisal kalian belum memiliki karakter tersbut sekarang, kalian bisa memilikinya pas rerun waktu yang akan datang. Untuk saya sendiri kemungkinan v2.4 akan saya skip semua, mau ambil Yae Miko meski sedang rate off haha. Btw yang mau invit ID Genshin Impact saya bisa kalian invit melalui ID 804208686.

Nah untuk sedikit pengenalan dari karakter baru yang bikin kaum F2P ketar-ketir yaitu Yae Miko, kalian bisa baca selengkapnya dibawah ini.

Yae Miko Genshin Imact

Yae Miko
Yae Miko Genshin Impact
  • Yae Miko ‧ Astute Amusement
  • Guuji dari Kuil Agung Narukami

Pemimpin di Kuil Agung Narukami, pewaris garis keturunan Kitsune, keluarga dan sahabat “Keabadian”, dan juga … pemimpin redaksi penerbit novel ringan, Yae Publishing House, yang menakutkan.

Tidak perlu mengungkap setiap sisinya, karena semuanya adalah sisi Yae Miko sendiri. Tapi, semua sisi ini juga tidak bisa menjadi dirinya yang sejati.

Bagai pecahan cermin, setiap sikap mencerminkan versi yang berbeda dari dirinya. Diselimuti oleh berbagai identitas berbeda, dia telah menjadi berlian cemerlang di berbagai aspek.

Memiliki ratusan sisi: serius atau ceria, simpatik atau menyendiri.

Tidak ada yang tahu sifat yang sebenarnya. Sama seperti tidak ada yang bisa dengan mudah melihat seekor Kitsune berpapasan dengan seseorang di hutan yang mistis.

Tapi jika Kitsune melihat manusia, ke manakah dia akan pergi?

Sesuai yang saya sebutkan diatas, Yae Miko akan hadir pada update v2.5 setelah update v2.4 berakhir. Kabarnya karakter Yae Miko merupakan karakter yang menggunakan senjata Catalyst. Dia merupakan karakter dengan Vision Electro, sesuai dengan gambar yang di publikasikan oleh Mihoyo sendiri.

Also Read

Bagikan:

Tags