Terima Jasa Backlink Murah lewat Content Placement

Adi Riyanto

MasAdi.ID – Di zaman milenial seperti sekarang ini, cara mendapatkan uang tambahan tentunya sangat beragam. Dengan perkembangan teknologi yang semakin tahun semakin tinggi, dapat membuka peluang besar untuk siapapun untuk mendapatkan cuan dari Internet. Berbagai cara dapat dilakukan dengan memanfaatkan internet, salah satunya dengan membangun sebuah blog.

Kehadiran blog dan website memiliki sebuah peranan penting yang cukup tinggi di dunia maya. Peran penting ini dihasilkan hampir semua dari informasi yang muncul di internet yang berasal dari blog ataupun website. Maka tak heran, jika dijaman seperti era digital banyak orang-orang mencari informasi di internet melalui blog-blog yang dikelola.

Backlink Murah Untuk Meningkatkan Blog atau Website

Nah, dari blog-blog itulah pemilik blog tersebut mendapatkan penghasilan bahkan yang lebih dari pegawai negeri atuapun pekerja kantoran pada umumnya.

Namun, untuk mendapatkan hasil yang besar tentu membutuhkan usaha dalam membangun sebuah blog ataupun website. Agar blog ataupun website yang kita kelola dapat dikenal banyak orang sehingga banyak orang yang membuka blog kita, kalian harus paham betul bagaimana mengelolanya. Kalian harus mengenal arti dari ilmu SEO On Page dan SEO Off Page. Dua istilah tersebut pastinya sudah tidak asing lagi di telinga kalian atau para suhu blogger Indonesia yang sudah lama berkecimpung di dunia blogger.

SEO on page merupakan praktek pengoptimasi SEP yang dilakukan terhadap konten yang diterbitkan. Langkah optimasi SEO on page tersebut berfokus pada faktor-faktor yang ada di dalam konten. Sederhananya, SEO on page dapat diartikan sebagai langkah optimasi meningkatkan kualitas sebuah konten agar mudah dibaca dan dipahami bagi pembaca blog atau website. Kalian pasti sudah paham betul dan katam untuk masalah ini.

Sedangkan SEO Off Page merupakan cara optimasi blog atau website yang dilakukan dari luar, maksudnya adalah cara ini lebih tertuju pada promosi konten yang sudah kita buat. Tujuan dari promosi konten ini untuk mendapatkan backlink atau melakukan link building. Strategi ini biasanya sedikit kurang di perhatikan oleh para blogger pemula, karena tidak sedikit dari membuat link building atau backlink harus mengeluarkan uang.

Meskipun begitu, kalian juga bisa tetap membangun SEO Off Page atau link building dari backlink-backlink murah dari penerima jasa backlink murah dan berkualitas. Salah satunya adalah kalian bisa melakukan link building atau backlink dengan blog ini melalui content placement.

Apa Itu Content Placement?

Backlink Murah lewat Content Placement

Content Placement merupakan salah satu tren strategi pemasaran dalam sebuah bisnis online sekaligus sebagai praktek SEO Website msa kini. Secara bahasa, content placement terdiri dari dua kata, content dan placement. Content (Konten) adalah informasi yang disediakan oleh situs web atau media elektronik lainnya. Sedangkan Placement artinya penempatan. Dengan demikian, secara bahasa Content Placement artinya penempatan konten.

Secara gampangnya, Content placement adlaah publikasi konten berupa artikel di website atau blog orang lain untuk membangung reputasi online dan backlink. Content Placement ini identik dengan advertorial, paid post, dan sponsored post. Ciri utama dari artikel content placement adalah adanya link yang mengarah ke sebuah blog atau website, brand, produk dan lainnya.

Baca juga: Cara Meningkatkan Pengunjung Sebuah Blog atau Website

Manfaat Content Placement

Terdapat beberapa manfaat dari cara atau strategi promosi melalui content placement ini. Manfaat ini tentunya sangat menguntungkan bagi para pengelola blog yang baru saja terjun, agar blog dapat mudah dikenal banyak orang.

Manfaat Content Placement

Berikut ini beberapa manfaat content placement yang bisa kalian terima sebagai pengelola website/blog atau bisnis online lain yang menggunakan strategi pemasaran ini.

1. Meningkatkan Reputasi Blog

Dapat meningkatkan reputasi dari sebuah blog atau website, tentunya dengan meningkatkan reputasi dari sebuah blog sangat penting agar dikenal banyak orang. Dengan cara ini bertujuan untuk meningkatkan tingkat kepercayaan dan menjangkau orang yang lebih luas agar blog atau website yang dikelola cepat dikenal banyak orang.

2. Meningkatkan Posisi Website di Pencarian Google

Manfaat melakukan backlink dengan content placement adalah meningkatkan posis blog atau website kita di pencarian atas google. Dengan semakin banyak dan berkualitasnya link yang mengarah ke website atau blog kalian, maka posisi website kalian juga akan semakin meningkat.

3. Content Placement Lebih Murah

Dalam melakukan pemasaran secara digital atau digital marketing ada beberapa cara yang dapat kalian lakukan dan salah satunya yakni dengan content placement. Dengan cara ini dianggap lebih murah dibandingkan dengan cara pemasaran digital lainnya seperti Google Ads atau lainnya. Harga untuk melakukan Content Placement cukup bervariasi dan beragam tergantung dari penyedianya.

Kalian bisa melakukan content placement dengan blog ini misalnya, untuk harganya pun murah kalian bisa mendapatkan 2 backlink aktif yang menuju homepage dan artikel. Untuk detail jelasnya nanti akan saya taruh dibagian bawah.

4. Bertahan Lebih Lama bahkan Seumur Hidup

Melakukan strategi backlink dengan content placement akan bertahan lebih lama, bahkan sampai seumur hidup dari blog atau domain yang dikelola. Kalian pasti sudah tahu jika melakukan promosi dari Google Ads atau FB Ads, hanya bertahan sampai budget yang kita tentukan saja. Namun jika dengan content placement di sebuah blog atau website, kalian akan mendapatkan backlink dan promosi yang bertahan sangat lama.

5. Meningkatkan Jumlah Visitor Blog

Manfaat yang terakhir yang tak kalah penting dari content placement adalah dapat meningkatkan jumlah visitor dari sebuah blog atau website. Visitor ini akan datang ke blog yang kita kelola setelah mendapatkan link atau tautan dari backlink menuju blog kalian.

Namun, pada dasarnya untuk membangun backlink atau link building, visitor yang dihasilkan dari content placement dari blog ke blog lainnya hanya sebuah bonus. Yang lebih pentingnya lagi, domain atau blog yang kita backlink dapat meningkat di penelursuran Google untuk mendapatkan visitor yang organik.

Baca juga: Cara Agar Blog Cepat Terindek oleh Google

Cara Melakukan Content Placement/Guest Post

Seperti yang sudah saya sebutkan diawal, untuk melakukan link building atau backlink dengan Content Placement tidak perlu mengerluarkan sampai berjuta-juta. Kalian bisa melalukan link building dengan content placement dengan website atau blog saya di https://www.masadi.id. Blog ini sudah saya rawat cukup lama, hampir lima tahun dan selalu update artikel setiap harinya. Blog ini juga memiliki Domain Rating yang cukup tinggi serta index Google terbilang cepat.

Harga content placement yang saya patok cukup murah, hanya dengan Rp. 300.000,- (Artikel dari kalian), kalian bisa mendapatkan 2 backlink aktif yang mengarah ke homepage dan artikel di blog kalian. Jika kalian berminat, kalian bisa melakukan content palcement dengan cara sebagai berikut:

  • Pertama kalian perlu menyiapkan artikel dengan dua link aktif. (Artikel harus mematuhi TOS Google, bukan konten judi, pornografi, ilegal dan lainnya).
  • Jika artikel sudah siap, silahkan Kontak saya di di e-mail.
  • Setelah itu, akan disampaikan info pembayaran
  • Kirim Bukti Pembyaran dan juga Artikelnya
  • Setelah itu, saya akan langsung mempublikasikan di blog ini.

Nah, kurang lebih seperti itu jika kalian berminat untuk melakukan linkbuilding melalui content palcement di blog ini.

Penutup

Itulah informasi mengenai content palcement untuk membangun SEO Off Page yang bisa kalian lakukan. Dengan adanya content placement ini dapat membangun blog atau website yang baru saja kalian buat atau dibangun. Strategi ini juga sangat efektif untuk meningkatkan popularitas sebuah webiste. Jadi tunggu apa lagi, silahkan lakukan link building melalui content placement dengan bekerjasama dengan blog ini.

Semoga informasi ini bermanfaat dan dapat membantu meningkatkan dan mengembangkan website atau blog kalian semua.

Also Read

Bagikan:

Tags