Tahun Baru Imlek 2022 Tahun Macan Air, Rezeki 4 Shio ini Bakal Makmur!

Adi Riyanto

masadi.id – Masyarakat China akan merayakan Imlek yang akan jatuh pada tanggal 1 Februrai 2022 nanti. Pada tahun 2022 ini merupakan Tahun Macan Air. Diramalkan akan terdapat 4 Shio yang rezekinya akan menggila setelah perayaan Imlek 2022 nanti atau pada tahun Macan melintasi hutan.

Ramalan Shio adalah prediksi keberuntungan yang sudah ribuan tahun dipercaya oleh masyarakat Tionghoa. Shio ini disimbolkan dengan 12 jenis hewan, dimana setiap hewan akan mewakili sifat karakter dan nasib keberuntungan seseorang.

Ramalan yang diturunkan oleh kaisar langit ini hingga saat ini masih digunakan oleh kalangan masyarakat, termasuk masyarakat keturunan Cina di tanah air. Untuk mengetahui bagaimana prediksi perjalanan hidup mereka dalam setiap tahunnya.

Pada tahun 2022 ini, tepatnya pada hari selasa 1 februari 2022, adalah Tahun Baru Cina atau sering kita kenal dengan tahun Baru Imlek. Tahun Baru Imlek di tahun 2022 kali ini merupakan tahun Macan Air. Dimana akan banyak membawa pengaruh bagi orang-orang dengan shio tertentu.

4 Shio Akan Mendapatkan Rezeki yang Baik dan Makmur di Tahun Macan Air 2022

Dibawah ini 4 shio yang akan rezekinya makin lancar dan menggila setelah hari perayaan Imlek atau di Tahun Macan Air 2022, seperti yang dikutip dari kanal Youtube Nasib dan hoki.

1. Shio Kerbau

Shio kerbau melambangkan kemakmuran melalui keuletan dna kerja keras. Orang yang lahir di bawah Shio ini dapat diandalkan dan bersifaat tenang. Mereka orang yang sabar dan berpegang teguh pada hal-hal rutin atau kebiasaan-kebiasaan yang sudah menjadi norma dan aturan dalam masyarakat.

Meskipun ia biasanya memperlakukan orang lain secara adil dan merupakan pendengar yang baik, tetapi adakalanya sulit untuk merubah pendapatnya, karena ia adalah seorang yang juga keras kepada dan memiliki prasangka kuat. Dibalik penampilannya yang bersahajam tetapi rapi, shio kerbau berakal tajam dan berhati teguh, kecerdasan dan kecakapannya tersembunyi dibalik sifat pendiamnya. Serta ssikapnya yang tidak memperilhatkan banyak perasaan.

Tapi meski pada dasarnya Ia seorang yang tertutup, wataknya yang kuat dapat mengubahnya menjadi pembicara yang fasih dan bernada memerintah jika keadaan menuntut demikian. Pada waktu kekacauan timbul, pendiriannya yang kuat dan rasa percaya dirinya yang besar dapat membuat situasinya tertib kembali, Ia mampu tetap berjalan dengan kepala tegak.

Orang Shio Kerbau yang mengerti dengan kewajibannya sadar, bahwa sukses yang langgeng hanya dapat dicapai dengan mengerjakan segala sesuatu menurut cara yang benar. Anda tak bakal melihat Shio Kerbau mengatasi kemelut dalam hidupnya hanya dengan menunggu sampai nasib merubah keadaan, namun mereka akan mengatasinya dengan kegigihan dan dedikasinya yang luar biasa.

Setelah Tahun Baru Imlek Tahun 2022, Shio Kerbau akan banyak mendapatkan peluang baru untuk menghasilkan uang lebih banyak, asalkan tetap seimbangkan antara berusaha dan berdoa.

2. Shio Kelinci

Kelinci dalam mitologi Cina adalah lambang umur panjang dan dikatakan sebagai turunan bulan. Maka tidak mengherankan bila orang yang lahir pada tahun Kelinci tergolong paling beruntung diantara ke-12 shio lainnya. Kelinci juga melambangkan keanggunan, sopan-santun, nasihat baik, kebaikan dan kepekaan terhadap segala bentuk keindahan.

Perkataannya yang lemah-lembut dan gerak-geriknya yang luwes, tetapi cekatan akan membentuk tipe watak yang diperlukan bagi diplomat yang sukses atau politikus yang piawai. Konon orang yang lahir di bawah Shio Kelinci akan mengenyam kehidupan yang tenteram, damai, tenang dan amat menyenangkan. Wataknya pendiam dan memiliki penilaian yang baik, kecermatannya sanggup menjadikannya cendekiawan yang baik, dia juga dapat cemerlang dalam bidang hukum atau pemerintahan.

Shio Kelinci beruntung dalam bisnis dan transaksi finansial, Ia lihai melakukan tawar-menawar dan selalu muncul dengan usul atau pilihan yang dapat menguntungkan bagi dirinya. Kepandaiannya bernegosiasi akan mempercepat keberhasilannya dalam karir apapun. Setelah Tahun Baru Imlek di Tahun 2022, Shio Kelinci akan semakin mantap dalam hal kerejekiannya dia akan sangat cocok bekerja di belakang meja atau di balik layar. kesejahteraan yang baik dan langgeng terbuka lebar baginya.

3. Shio Tikus

Orang-orang Shio tikus dilahirkan dibawah tanda yang menunjukkan daya tarik kuat dan usaha yang tidak kenal lelah. Mereka adalah orang-orang yang hangat dengan kepribadian yang penuh semangat yang selalu ingin menghasilkan sesuatu. Hal ini bukan berarti bahwa Shio tikus bersifat rakus akan kehidupan, namun mereka hanya ingin memanfaatkan setiap kesempatan semaksimal mungkin.

Rata-rata para Shio tikus adalah oportunis sejati yang hanya memikirkan kehidupan pada saat ini, dan jarang merencanakan hari esok, sehingga kebanyakan dari mereka akan menghasilkan lebih banyak dalam sehari, dibanding dengan kebanyakan yang Shio lain hasilkan dalam beberapa hari. Cerdas dan pandai bergaul, sehingga mereka dapat dengan mudah memperluas peluang usaha dengan relasi mereka, cepat tanggap dan pandai berbicara. Orang shio tikus jarang perlu mencari pengagum.

Rata-rata Shio Tikus bukanlah orang-orang yang dilahirkan untuk bekerja dengan otot, biasanya mereka lebih suka menghasilkan uang dengan kepandaian mereka. Shio Tikus teliti terhadap hal-hal yang mendetail dan sifat ini merupakan suatu kelebihan dalam bidang bisnis dan pekerjaan mereka. Di tahun Macan Air 2022, apabila Shio Tikus mampu mengatur strategi dalam menyelesaikan pekerjaannya, mereka pasti akan berakhir dalam kemakmuran, karena dia terlahir cerdik, mampu beradaptasi dan menggemari tantangan.

4. Shio Naga

Shio Naga terkenal murah hati, penuh semangat hidup dan perkasa. Bagi mereka hidup ini laksana panorama yang berwarna-warni dan ia harus selalu ambil bagian. Meskipun kadang egois, nyentrik, fanatik banyak tingkah, suka menuntut dan terkadang tak dapat ditolerir. Shio Naga tidak pernah kekurangan pengagum. Dengan semangatnya yang menyala-nyala, Shio Naga senang melaksanakan segala sesuatu dalam skala besar dan seringkali ia berhasil mencapai tujuan yang diinginkannya.

Masyarakat Cina kuno melambangkan Naga sebagai pelindung, kekayaan dan kekuasaan dan tentunya juga merupakan lambang kemakmuran. Bagi orang bershio Naga, memiliki maksud tujuan tertentu atau misi khusus dalam hidup adalah wajib dan penting dia bukan tipe orang yang hanya luntang-lantung saja tanpa berbuat apa-apa.

Orang Shio Naga harus selalu punya motif untuk diperjuangkan, punya tujuan untuk dicapai dan punya prinsip untuk dipertahankan dan dibela. Kerja keras dari Shio Naga akan membuahkan banyak hasil di tahun Macan Air 2022. Namun hal ini juga akan menuntut tanggungjawab dan komitmen yang lebih besar dari mereka. 

Kemakmuran dan kemantapan rezeki akan menjadi bagian dari kehidupan orang bershio Naga di 2022 terutama setelah Tahun Baru Imlek. Source: pikiran-rakyat.com

Also Read

Bagikan:

Tags