Skin Kolaborasi MLBB x Jujutsu Kaisen Rilis Februari 2023

Adi Riyanto

MLBB x JJK – Kabar gembira bagi kalian para pemain Mobile Legends, pasalnya skin anime yang kalian tunggu-tunggu akan segera hadir di land of dawn. Kalian pasti sudah tahu bahwa sudah lama rumor Moonton akan melakukan kolaborasi dengan anime ternama yakni Jujutsu Kaisen.

Rumor tersebut membuat simpang siur, karena banyak yang beranggapan bahwa skin kolaborasi anime Jujutsu Kaisen tersebut batal, terlebih dengan adanya hoak dari fans game-game kompetitornya.

Kolaborasi MLBB x Jujutsu Kaisen

Kolaborasi MLBB x Jujutsu Kaisen

Akan tetapi semua rumor tersebut terbayarkan, dikutip dari leaker ternama aceunyil, membeberkan bahwa kolaborasi Mobile Legends dengan Anime Jujutsu Kaisen akan segera hadir. Sebagai pemain Mobile Legends pastinya sudah tidak asing lagi dengan leaker MLLB dari Aceunyil ini kan? Semua bocoran yang dia berikan hampir seratus persen akurat. Jadi bisa dibilang MLLB x Jujutsu Kaisen benar-benar akan hadir di land of dawn.

Kapan Skin MLBB x Jujutsu Kaisen Rilis?

Lalu kapan skin anime Jujutsu Kaisen hadir di Mobile Legends? Skin anime Jujutsu Kaisen akan hadir di Mobile Legends pada 18 Februari 2023 sesuai dengan bocoran dari aceunyil yang diberikan. Jadi persiapkan diamond kalian dari sekarang untuk hero favorit yang akan mendapatkan skin anime JJK tersebut.

Adapun hero-hero yang akan mendapatkan skin ini ada 4 hero yang ada di Mobile Legends: Bang-Bang. Hero tersebut termasuk hero baru yang belum lama rilis dimana hero tersebut di buat dengan referensi dari karakter Jujutsu Kaisen untuk kolaborasinya nanti.

Hero Yang Mendapat Skin Anime Jujutsu Kaisen

Forsaken Light adalah empat hero baru yang ada di Mobile Legends yang belum lama dirilis. Hero tersebut cukup memiliki kesamaan dengan skin kolaborasi yang akan hadir nanti, karena awalnya hero tersebut memang dibuat untuk kolaborasi dengan Jujutsu Kaisen. Berikut daftar hero Forsaken Light yang akan mendapatkan skin Anime Jujutsu Kaisen.

1. Yin X Itadori Yuji

Yin X Itadori Yuji

Yang pertama ada Yin, kita tahu bahwa ultimate dari hero Yin ini memiliki Domain sendiri. Tentu sangat cocok jika Ittadori Yuji menjadi skin kolaborasi untuknya. Adapun kesamaan lainnya kalian pasti sudah tahu dengan skill-skill yang dia miliki.

2. Melissa X Kugisaki Nobara

Melissa X Kugisaki Nobara

Melissa dikabarkan akan mendapatkan skin kolaborasi dari Jujutsu Kaisen sebagai Kugisaki Nobara. Kugisaki Nobara sendiri merupakan karakter anime Jujutsu Kaisen yang memiliki teknik bertarung menggunakan Paku/Jarum, bagi kalian yang sudah menyaksikan anime Jujutsu Kaisen pasti akan mengerti. Dan pastinya sangat cocok dengan Melissa yang memiliki skill bertarung menggunakan Jarum.

3. Xavier X Satoru Gojo

Xavier X Satoru Gojo

Siapa yang tidak kenal dengan karakter Satoru Gojo di anime Jujutsu Kaisen? Pasti sudah tahu semua dong? Ya, dia adalah karakter yang cukup Over Power di anime tersebut. Jika kalian sudah menonton anime Jujutsu Kaisen Season 1, pasti kalian akan melihat teknik terkuat dari Gojo Satoru yakni Purple Curse. Teknik ini sangat kuat dan dasyat yang bisa membuat apapun yang ada dihadapannya akan lenyap. Nah, teknik ini begitu cocok dengan skill Ultimate Xavier yakni Dawning Light. Bakal keren parah si ini.

4. Julian X Megumi Fushiguro

Julian X Megumi Fushiguro

Yang terakhir ada hero fighter Julian yang akan mendapatkan skin dari Jujutsu Kaisen sebagai Megumi Fushiguro. Karakter dari Megumi Fuhiguro merupakan teman satu tim dari Itadori Yuji dan Kugisaki Nobara.

Baca juga: 1000+ Nama ML Keren, Aesthetic, Kekinian

Skin Gratis MLLB x Jujutsu Kaisen

Mungkin diantara kalian ada yang bertanya-tanya, kira-kira siapa yang akan menjadi skin gratis MLBB x Jujutsu Kaisen jika Moonton memberikan. Jika memang akan ada skin gratis dari kolaborasi dari anime ini, kemungkinan yang akan bisa didapatkan yakni dari hero Melisa x Kugisaki Nobara. Ini hanya pendapat saya saja, mengingat skin kolaborasi sebelumnya ada skin gratis dari 10 gacha pertama seperti Transformers, Saint Seiya, dan Kungfu Panda.

Jadi jangan terlalu berharap terlebih dahulu ya, namun semoga saja Moonton mau memberikan salah satu dari empat skin Jujutsu Kaisen dengan gratis untuk player-player Mobile Legends yang minim spend uang.

Nah, demikianlah informasi mengenai tanggal rilis skin Mobile Legends x Kungfu Panda yang bisa saya bagikan kali ini. Semoga bermanfaat dan bisa dijadikan referensi bagi kalian para pecinta game Moba Mobile Legends: Bang-Bang.

Also Read

Bagikan:

Tags