Semua Lokasi Starconch di Genshin Impact

Adi Riyanto

Starconch Genshin Impact – Starconch merupakan produk khas Liyue yang bisa kalian temukan di pesisir pantai Liyue, dari Yaoguang Shoal sampai Guyun Stone. Bagi para pemain Genshin Impact, mengumpulkan Starconch adalah hal yang penting, terlebih bagi kalian yang ingin meningkatkan karakter Childe dan Yelan.

Starconch adalah Kerang kosong yang terbawa ke pantai liyue akibat ombak pasang. Dekatkan ke telinga, dan kamu akna mendengar suara lautan.

Sama seperti produk khas Liyue lainnya seperti Silk Flower dan lainnya, Starconch juga merupakan item peningkatan karakter di Genshin Impact. Jumlah starconch yang bisa kalian temukan di pantai Liyue cukup banyak, jika bisa mengambil semuanya kalian bisa mendapatkan 77 Starconch. Selain itu, kalian juga dapat membeli 5 tambahan Starconch pada NPC yang ada di Liyue.

77 Lokasi Starconch di Genshin Impact

Semua Lokasi Starconch di Genshin Impact

Nah, bagi kalian yang ingin mencari starconch, kalian bisa ikuti panduan yang akan saya bagikan dibawah ini. Apabila kalian memiliki karakter Qiqi, akan sangat membantu sekali untuk menemukan semua lokasi Starconch di Liyue. Karena dengan membawa Qiqi dalam party kalian, kalian akan menumkan setiap lokasi produk khas Liyue dari mini Map Genshin Impact kalian.

Semua Lokasi Starconch Genshin Impact

Terdapat beberapa tempat untuk menemukan Starconch yang bisa kalian datangi. Lokasi paling utara adalah pantai tepat dibawah Starglow Cavern di Dragonspine. Terdapat beberapa Starconch di area tersebut yang tersebar di sepanjang pantai.

Rute utama menemukan Starconch kalian bisa memulainya dari wilayah Yaoguang Shoal, The South-East coast of Guili Plains, sampai Guyun Stone Forest. Untuk memperjelas lokasinya, sudah saya bagikan juga peta lokasi starconch di bawah ini.

Semua Lokasi Starconch di Genshin Impact

Jika kalian sudah mengambil semua starconch yang ada di pantai dan merasa masih kurang, kalian bisa datang ke dunia teman kalian atau orang lain untuk meminta starconch miliknya. Tentu saja dengan meminta ijin terlebih dahulu sebelum mengambil starconch dari dunia orang lain.

Membeli Starconch di NPC Bolai di Liyue

Selain kalian bisa menemukan Starconch di pantai Liyue, kalian juga bisa membeli starconch pada NPC yang berada di Liyue Harbor.

Bolai sendiri merupakan pemilik Wanyou Boutique yang terletak di bawah dermaga utara Pelabuhan Liyue. Kalian bisa membeli 5 Starconch dengan harga masing-masing 1.000 mora untuk setiap starconch nya. Dan kalian bisa membelinya lagi setelah tiga hari dari pembelian pertama.

Berapa lama waktu Respawn Starconch Genshin Impact?

Seperti item khas Liyue lainnya seperti Silk Flower dan lainnya, kalian membutuhkan waktu dua hari sampai Starconch muncul lagi di pantai. Barulah kalian bisa mengambilnya kembali untuk dikumpulkan.

Demikianlah informasi mengenai semua lokasi item khas Liyue Starconch yang bisa saya bagika untuk kalian semua. Semoga bermanfaat dan bisa membantu kalian yang ingin mengumpulkan Starconch untuk menaikan karakter Childe atau Yelan Genshin Impact.

Also Read

Bagikan:

Tags