Semua Lokasi Silk Flowers di Genshin Impact

Adi Riyanto

Silk Flower Genshin Impact  – Silk Flower merupakan salah satu produk khas Liyue yang dapat dikumpulkan oleh para pemain Genshin Impact untuk digunakan sebagai bahan ascend dari karakter Hu Tao dan Xingqiu. Bunga dari produk khas Liyue ini cukup sulit didapatkan jika kalian ingin mengumpulkan dengan jumlah banyak.

Dalam sekali farming saja kalian hanya bisa mendapatkan sekitar 14 Silk Flower dari mengambil di alam bebas. Memang cukup terbatas, karena kalian bisa mengambilnya lagi setelah 3 hari pada saat mengambilnya. Namun, kalian juga bisa menambah beberapa Silk Flower dengan membelinya di NPC atau menamanya di Teapot.

Nah, bagi kalian yang kesulitan mencari silk flower ini, kalian bisa ikuti panduan menemukan semua lokasi Silk Flower yang ada di Genshin Impact.

Lokasi Mendapatkan Silk Flower di Genshin Impact

Semua Lokasi Silk Flowers di Genshin Impact

Hanya ada dua tempat yang bisa kalian temukan untuk lokasi Silk Flower di Genshin Impact, adapun lokasi tersebut ialah:

  • Wangshu Inn
  • Liyue Harbor

Hanya ada 14 lokasi Silk Flower secara total, yang dibagi dua per lokasi. Kalian hanya perlu mencari Silk Flower yang bernetuk tanaman merah di Wangshu Inn dan Liye Harbor, karena di dua tempat itulah kalian bisa menemukan silk flower tersebut.

1. Lokasi Silk Flower di Wangshu Inn

Semua Lokasi Silk Flowers di Genshin Impact

Kalian bisa menemukan tujuh tanaman Silk Flower dengan 14 bunga di tanaman silk flower tersebut, kalian cukup berjalan di jalan setapak sekitar area penginapan Wanhshu Inn. Kalian bisa lihat pada peta diatas yang sudah saya bagikan.

2. Lokasi Silk Flower di Liyue Harbor

Semua Lokasi Silk Flowers di Genshin Impact

Lokasi kedua kalian juga bisa menemukan 14 Silk Flower di Liyue Harbor tepatnya di dekat Yujing Terrace. Untuk lebih jelasnya bisa kalian lihat pada gambar diatas yang sudah saya bagikan untuk kalian semua.

Jadi secara keseluruhan kalian bisa mendapatkan 28 Silk Flower dari dua lokasi diatas. Kalian bisa mengambilnya lagi setelah menunggu sekitar 2-3 hari dari pertama mengambilnya. Namun, kalian juga bisa mengambil Silk Flower dari dunia milik orang lain atau teman kalian. Jangan lupa untuk meminta ijin terlebih dahulu sebelum mengambil Silk Flower dari dunia temanmu atau orang lain.

Lokasi Membeli Silk Flower

Semua Lokasi Silk Flowers di Genshin Impact

Kalian juga bisa menambah 15 silk flower dari dunia kalian sendiri, yakni dengan membelinya di NPC yang ada di Genshin Impact. Setidaknya ada tiga tempat yang bisa kalian datangi untuk membeli 5 Silk Flower yang ada di Genshin Impct. Adapun ketiga lokasi membeli Silk Flower tersebut yaitu:

  • Dari Verr Goldet di Wangshu Inn (Liyue)
  • Dari Nona Bai di Desa Qince (Liyeu)
  • Dari Qiuwei di Prot Ormos (Sumeru)

1. Lokasi Verr Goldet di Wangshu Inn

Semua Lokasi Silk Flowers di Genshin Impact

NPC Verr Goldet bisa kalian temukan di dalam Wangshu Inn, tepat dibawah tangga dari Teleport Waypoint di atas. Dia menjual 5 Silk Flower, dengan harga masing-masing 1000 mora. Stok Silk Flower bisa kalian beli lagi setelah tiga hari.

2. Lokasi Ms. Bai di Qince Vilage

Semua Lokasi Silk Flowers di Genshin Impact

Kalian bisa membeli 5 Silk Flower di NPC Ms. Bai yang berada di luar rumah dekat dengan kincir air di tengah Qince Vilage. Dia menjual 5 Silk Flower dengan harga 1000 mora untuk 1 silk flower. Kalian bisa membelinya lagi setelah tiga hari.

3. Lokasi Qiuwei di Port Ormos Sumeru

Semua Lokasi Silk Flowers di Genshin Impact

Jika kalian sudah membuka map Sumeru, kalian juga bisa membeli 5 silk flower dari NPC Qiuwei yang berada di luar kiosnya di tengah Port Ormos. Dari Teleport Waypoint kalian pergi ke selatan melalui jembatan di Port Ormos untuk menemukannya. Sama seperti dua pedagang lainnya, dia menjual 5 Silk Flower masing-masing seharga 1000 mora. Stok akan diperbarui setiap tiga hari setelah pembelian.

Silk Flower dari Menanam Bibit di Serenitea Pot

Selain mengambil dari dunia kalian sendiri dan membelinya dari NPC, kalian juga bisa mendapatkan Silk Flower yang cukup banyak dengan membeli bibit Silk Flower dan menanamnya di kebun kalian pada Serenitea Pot. Tentunya kalian perlu mendapatkan Serenitea Pot terlebih dahulu agar bisa menanamnya. Kalian bisa mendapatkan Sereniteapot dari Madame Ping pada Adventure rank tertentu.

Di dalam serenitea pot, kalian bisa mendapatkan dua lahan yang masing-masing bisa kalian tanami 4 biji Silk Flower. Biji silk flower bisa kalian beli dari Tubby di Realm Depot. Bibit Silk Flower yang kalain tanam membutuhkan 3 hari untuk tumbuh sempurna sebelum kalian memanennya.

Demikianlah informasi mengenai cara mendapatkan Silk Flower di Genshin Impact yang bisa saya bagikan untuk kalian semua. Semoga dengan adanya panduan ini bisa membantu kalian untuk dapat menemukan Silk Flower dengan mudah.

Also Read

Bagikan:

Tags