Semua Lokasi Glaze Lily di Genshin Impact

Adi Riyanto

Lokasi Glaze Lily Genshin Impact – Glaze Lily merupakan bunga yang berwarna biru muda yang tumbuh di wilayah Liyue. Local Specialty Liyue ini cukup mudah ditemukan, kalian hanya membutuhkan waktu tidak begitu lama untuk mendapatkan bunga ini. Lokasi untuk mendapatkan Glaze Lily kalian bisa pergi ke daerah Qince Village dan juga sekitar permukiman Liyue Harbor.

Selain itu, kalian juga bisa membeli Glaze Lily tersebut ke NPC Ms. Bai yang berada di Qince Village dekat dengan air mancur.

Glaze Lily ini biasanya digunakan oleh pemain Genshin Impact untuk material Ascension karakter Ningguang dan Yun Jin yang berasal dari Liyue. Bukan hanya itu saja, Glaze Lily juga digunakan untuk membuat Geoculus Resonance Stone yang bisa membantu kalian untuk menemukan Geoculu di wilayah Liyue.

Semua Lokasi Glaze Lily di Genshin Impact

semua lokasi glaze lily genshin impact

Nah, maka dari itu, mencari Glaze Lily dan mengumpukan dengan cukup banyak menjadi hal yang penting. Terlebih jika kalian ingin meningkatkan karakter Ningguang atau Yun Jin sampai level max.

Tapi terkadang ada beberapa pemain yang masih belum mengetahui lokasi dari Glaze Lily di Liyue tersebut. Untuk itu, di artikel ini akan saya bagikan semua lokasi Glaze Lily yang berada di Liyue. Untuk lebih jelasnya bisa kalian lihat pada peta lokasi Glaze Lily dibawah ini.

1. Lokasi Glaze Lily di Liyue Harbor

semua lokasi glaze lily genshin impact

2. Lokasi Glaze Lily di Qingce Village

Jika kalian bisa mengambil semua Glaze Lily di alam kalian, kurang lebih kalian akan mendapatkan sekitar 39 Glaze Lily. Jika dirasa masih kurang, kalian bisa meminta Glaze Lily di dunia teman kalian atau orang lain. Yang terpenting ijin terlebih dahulu sebelum kalian memintanya.

Membeli Glaze Lily di NPC Ms. Bai Genshin Impact

membeli glaze lily di NPC

Selain kalian bisa mengambil Glaze lily di alam liar, kalian juga bisa membeli galze lily di NPC Ms. Bai yang terletak di Qingce Village, tepatnya dekat dengan kincir air.

membeli glaze lily di NPC

Kalian bisa membeli 3 Glaze Lily dengan harga 50.000 Mora untuk 1 Glaze Lily. Memang cukup mahal, namun jika mora kalian tidak begitu banyak, alangkah baiknya untuk tidak membuang mora dengan percuma.

Menanam Glaze Lily di Kebun Serenitea Pot

Kalian juga bisa menanam bunga Glaze Lily di kebun milikmu sendiri, asalkan kalian sudah mendapatkan Serenitea Pot yang di dapat dari NPC Madame Ping di Liyue.

Untuk menamanya kalian hanya perlu membeli biji Glaze Lily melalu Tuby yang ada di Teapot, setelah itu tanam pada lahan yang disediakan. Tunggu sekitar 3 hari sampai Glaze Lily dapat tumbuh sempurna dan bisa diambil.

Hadiah dari NPC Madame Ping

Madame Ping Genshin Impact

Kalian juga bisa mendapatkan 5 Glaze Lily gratis setelah berinteraksi dengan NPC Madame Ping yang berada di teras Yujing. Bicaralah dengan Madame Ping, seorang wanita tua yang berada di lokasi tersebut, dan pilih opsi dialog keduanya dua kali untuk mendapatkan lima Glaze Lily.

Berapa Lama Glaze Lily Muncul Lagi?

glaze lily genshin impact

Bagi kalian yang bertanya-tanya, berapa lama Glaze Lily dapat tumbuh lagi setelah kalian ambil di alam bebas. Glaze Lily akan muncul kembali kurang lebih 3 hari setelah kalian ambil pertama kali.

Itulah informasi tentang lokasi Glaze Lily yang merupakan tumbuhan khas Liyue yang bisa kalian gunakan untuk Ascension karakter dan Geoculus Resonasion Stone. Semoga bermanfaat dan bisa membantu kalian untuk menemukan lebih banyak Glaze Lily di Genshin Impact.

Jangan lupa untuk share postingan ini ke teman-teman kalian semua. Dan nantikan update informasi tentang Genshin Impact lainnya di blog MasAdi.ID. Terimakasih.

Also Read

Bagikan:

Tags