Hiden Achievement “Beristirahat dalam Damai” Genshin Impact

Adi Riyanto

masadi.id – Selamat malam teman-teman semua, sesuai dengan judul pada malam ini admin akan share kembali Guide Genshin Impact yaitu tentang Hiden Achievement “Beristirahat dalam Damai”. Kalian bisa membuka Achievement ini jika sudah berada di Inazuma ya, karena semua mekanismenya berada di wiliyah Inazuma.

Bagi yang sudah sering ke daerah Higil Vilage atau Serpent Head pasti pernah melihat atau menemui sebuah pedang yang tertancap ditanah dan pedang tersebut diailiri sebuah element electro yang mana jika kita sentuh akan menyambarkan petir. Nah pedang itulah yang nanti untuk kita cari dan membuka Hiden Achievement “Beristirahat dalam Damai”.

Baiklah langsung saja buat kalian yang ingin mendapatkan Achievement ini dan hadiah sebuah Luxurious Chest silahkan ikuti panduannya dibawah ini. Kurang lebih ada 10 lokasi pedang yang perlu kalian cari lokasinya di Inazuma. Kalian tidak perlu khawatir untuk dimana lokasinya, admin sudah sediakan petunjuk petanya dibawah ini.

Hiden Achievement “Beristirahat dalam Damai” Genshin Impact

Lokasi pedang pertama bisa kalian jumpai di bagian pesisir pantai utara wilayah Fort Fujito, bisa kalian lihat pada gambar dibawah ini bahwa pedang tersebut sedang di kelilingi oleh 2 hilcrut.

Yang perlu kalian lakukan kalah terlebih dahulu dua mahkluk hilcrot tersebut, setelah itu kalian perlu mencari Electroganum untuk berinteraksi dengan pedang tersebut. Pada setiap pedang yang tertancap pasti ada Electroganum didekatnya. Setelah kalian ambil Electroganum tersebut selanjutnya dekati Pedang yang tertancap dan sentuh pedangnya, nanti akan keluat Musuh samurai yang perlu kalian kalahkan. Setelah terkalahkan kalian akan mendapatkan Common Chest.

Sampai disini kalian sudah selesai mengeksekusi pedang pertama, selanjutnya lakukan hal yang sama terhadap pedang lainnya yang berada di lokasi yang berada. Untuk lokasi pedang selanjutnya dan seterusnya bisa kalian lihat pada gambar peta yang admin bagikan dibawah ini.

Pada lokasi pedang ke 10 nanti akan terdapat Enam pedang yang tertancap, nah disini akhir dari Pencarian pedang tersebut. Dari 6 pedang itu kalian harus menyelesaikan sebuah puzle yang mana kalian perlu menyentuh pedang yang di tentukan oleh Electro selie, jangan lupa untuk membawa Electroganum sebelum menyentuh pedang-pedang tersebut. Electroganum ada di dekat pedang-pedang itu, dan jika kalian merasa bingung bisa kalian lihat gambar yang admin bagikan dibawah ini.

Jika kalian berhasil dengan Puzle Enam Pedang nanti akan keluar dua samurai yang perlu kalian kalahkan untuk bisa membuka Peti Luxurious Ches serta mendapatkan Achievement “Beristirahat dalam Damai”.

Nah sampai disini kalian sudah menyelesaikan Hiden Achievement tersebut dan mendapatkan hadiah yang lumayan juga. Sekian untuk Guide Genshin Impact kali ini, semoga membantu kalian bagi yang kekurangan primogem.

Also Read

Bagikan:

Tags