Hancurkan Segel Sword Cemetery Genshin Impact

Adi Riyanto

Guide Hancurkan Segel Sword Cemetery – Halo kawan-kawan semua, pada kesempatan kali ini admin xiao akan membagikan guide quest dunia di Genshin Impact. Guide quest dunia ini berada di Mondstadt, bagi player lama mungkin sudah menyelesaikannya dari awal. Namun, bagi kalian yang baru main, tentunya masih bingung jika menemukan quest dunia dengan teka-teki tanpa adanya petunjuk arah.

Nah, seperti yang dikatakan tadi, terkadang kita menemukan sebuah quest namun tidak ada indikator petunjuk dari sistem petunjuk quest untuk mengarahkan kita. Seperti quest dunia Break the Sword Cemetery Seal ini misalnya.

Pada quest Hancurkan Segel Sword Cemetery di Genshin Impact, kita hanya di beri tahu untuk mengeksplorasi dan buka 3 lapis segel yang ada di Dadaupa Gorge. Sebenarnya quest ini cukup mudah jika kalian memperhatikan ucapan petunjuk dari NPC Dr. Livingstone yang berada di sekitar rawa Dadaupa Gorge. Tapi, jika kalian masih bingung kalian bisa mengikuti guide singkat pada artikel ini.

Hancurkan Segel Sword Cemetery

hancurkan 3 segel sword cemetery

Tak usah menunggu lama, berikut ini akan saya jelaskan untuk petunjuk quest dunia Hancurkan Segel Sword Cemetery di Dadaupa Gorge Genshin Impact.

Baca juga: Semua Lokasi Shrine of Depths di Mondstadt Genshin Impact

1. Interaksi dengan NPC Dr. Livingstone

hancurkan 3 segel sword cemetery

Pertama kalian bisa pergi ke wilayah Dadaupa Gorge pada map Mondstadt, di wilayah tersebut akan ada sebuah rawa dengan beberapa pedang yang tertancap di tengah-tengah rawa dan sebuah Luxurious Chest di dalamnya. Atau bisa juga disebut dengan Sword Cemetery. Namun, ada sebuah segel yang mengahalangi pusat dari kuburan pedang tersebut.

Untuk membuka 3 segel penghalang tersebut, kalian perlu menanyakan sebuah petunjuk ke NPC yang ada di sekitar area tersebut, kalian akan menemukan NPC bernama Dr. Livingstone.

2. Eksplorasi dan Buka 3 Lapis Segel

Setelah kalian berinteraksi dengan Dr Livingstone, kalian akan diberi petunjuk untuk mengunjungi tiga permukiman Suku Hilichurl yang berbeda di wilayah Dadauoa Gorge. Pada ketiga kemah Hilichurl tersebut, kalain hanya perlu menyalakan sebuah Monumen Elemental di tiga wilayah tersebut. Namun, kalian juga harus mengalahkan beberapa musuh pada kemah yang kalian datangi.

Adapun ketiga petunjuk tersebut bisa kalian lihat penjelasannya dibawah ini:

Kemah Hilichurl di Utara

hancurkan 3 segel sword cemetery

Kalian pergi kearah Utara di wilayah Dadaupa Gorge, kalian akan menjumpai kemah Hilichurl yang menurut catatan sejarah, kemah tersebut adalah kemah yang dihuni oleh “Suku Meaty” yang ditemukan dalam karya seorang sarjana hebar bernama Allen. Mereka adalah sebuah suku yang sangat menyukai otot dan daging yang tebal.

Pada wilayah ini, akan ada sebuah arena melingkar dengan Monumen Elemental di tengah-tengahnya serta beberapa chest didalamnya. 

Kalahkan 10 musuh dengan waktu kurang dari 2 menit, setelah itu nyalakan Monumen Elemental menggunakan karakter element Cryo.

Kemah Hilichurl di Selatan

hancurkan 3 segel sword cemetery

Petunjuk ke dua kalian bisa datangi wilayah sebelah selatan Dadaupa Gorge. Di wilayah tersebut merupakan pemukiman “Suku Sleeper”, dimana suku Hilichurl tersebut akan langsung tertidur lelap saat malam tiba.

Kalian cukup kalahkan musuh yang ada di sekitar Monumen Elemental tersebut untuk bisa membuka segel ke dua nya. Gunakan karakter dengan Elemental Electro untuk menyalakan Monumennya. Dan segel akan terbuka.

Kemah Hilichurl di Timur

hancurkan 3 segel sword cemetery

Petunjuk yang terakhir kalian bisa pergi ke arah timur Dadaupa Gorge, di sana kalian akan menemukan pemukiman dari “Suku Eclipse”.

Kalahkan beberapa musuh di area Monumen Elemental, dan nyalakan Monumen Elemental menggunakan karakter elemen Pyro. Segel terakhir akan terbuka dan kalian bisa mengambil Luxurious Chest yang tersegel di Dadaupa Gorge.

Baca juga: Cara Mendapatkan Semua Kunci Shrine of Depths Mondstadt

3. Dapatkan Harta di Tengah Sword Cementery

Setelah ketiga segel di Sword Cementery terbuka, selanjutnya kalian pergi ke pusat Sword Cementery untuk mengambil Luxurious Chest yang ada di area tersebut. Dan quest pun selesai, kalian akan mendapatkan hadiah dari menyelesaikan quest dunia ini.

Hadia Quest Break the Sword Cemetery Seal

Adapun hadiah yang bisa kalian dapatkan setelah membuka Luxurious Chest dari quest tersebut yakni:

  • Achievement: The Best Sword in the Cementery
  • Primogem – 50
  • Northlander Claymore Billet – 1
  • Adventure EXP – 400
  • Mystuc Enhanement Ore – 6
  • Artefak Berseker’s Indigo Feather – 1

Demikianlah panduan Quest Dunia Break the Sword Cemetery Seal Genshin Impact yang bisa www.masadi.id bagikan untuk kalian semua. Semoga bermanfaat dan bisa membantu kalian agar bisa meningkatkan eksplorasi di Genshin Impact.

Also Read

Bagikan:

Tags