Fitur baru Memancing Ikan dan Lokasi Memancing Ikan di Genshin Impact

Adi Riyanto

masadi.id – Selamat siang teman-teman semua, senang sekali admin bisa post lagi diblog ini. Kali ini admin akan share beberapa lokasi tempat untuk memancing ikan di Genshin Impact.

Seperti yang kita tahu, Mihoyo selaku developer game Genshin Impact telah menambah fitur baru yaitu memancing. Kita bisa memancing dan memperoleh berbagai jenis ikan yang ada di Teyvat. Ikan-ikan yang kita pancing bisa kita jual atau menukarkan dengan hadiah menarik ketempat NPC dibeberapa wilayah seperti mondsadt, inazuma dan liyue.

Di fitur memancing ini, setiap ikan yang sobat temui dilokasi tertentu memiliki umpan yang berbeda sesuai dengan jenis ikannya, jadi jangan lupa buat Umpan ikan yang cukup agar bisa memancing dengan tenang.

Fitur memancing ini bukan event sementara, melainkan fitur permanen yang bisa kalian nikmati didalam game. Untuk menikmati fitur memancing ini tentunya teman-teman semua harus sudah membuka quest Teapot dan juga sudah masuk ke wilayah Inazuma.

Buat para player baru tidak usah khawatir jika level kalian masih rendah atau belum sempat membuka map Inazuma, karena dengan fitur memancing yang permanen ini sobat semua bisa menikmatinya nanti.

Nah dibawah ini beberapa Lokasi tempat memancing yang bisa teman-teman kunjungi untuk mendapatkan berbagai jenis ikan.

Lokasi-Lokasi Tempat Memancing di Genshin Impact.

Nah itu dia teman-teman lokasi dari tempat memancing yang bisa kalian kunjungi untuk mendapatkan ikan yang kalian inginkan.

Also Read

Bagikan:

Tags