Epic Games Bagikan Game PC Gratis Untuk Liburan Tahun Baru 2023

Adi Riyanto

Libur telah tiba, ini adalah waktunya untuk menghabiskan waktu bermain di penghujung tahun ini. Tapi masih bingung menghabiskan liburan mau ngapain? Tenang saja, Epic game lagi bagi-bagi game gratis untuk seluruh penggunanya. Ada belasan game yang akan dibagikan oleh Epic Games secara gratis, akan tetapi pembagiannya itu tidak dalam waktu yang bersamaan.

Hal tersebut karena jadwal pembagian tidak secara keseluruhan, artinya mereka membagikan game gratis secara acak dan juga terbatas. Namun, sudah dipastikan juga bahwa game-game populer seperti PUBG, Fortnite dan yang lainnya bisa dimanfaatkan untuk dijadikan hiburan mengisi waktu luang. Nah, bagi kalian yang ingin menikmati game gratis yang dibagikan oleh Epic Games, selain game yang bisa digunakan secara gratis, silahkan pantau terus Epic Store disitu kalian akan diberikan secara terbatas.

Baca juga: Cara Klaim dan Download Death Stranding Gratis Hari Ini Epic Games

Epic Games Bagikan Game Gratis

Perlu kalian ketahui juga, Epic Games Store masih melanjutkan program membagikan game gratis selama 15 hari hingga akhir tahun 2022. Setiap harinya dibagikan game gratis yang bisa diklaim sebelum batas waktu lewat dan kembali normal dijual dengan harga tertentu.

Pada hari ini saja tanggal 26 Desember 2022, Epic Games Store mengumumkan bahwa mereka membagikan Death Stranding sebagai game gratis. Game ini pertama kali rilis pada tahun 2019, game ini masuk dalam kategori AAA sehingga menyajikan grafis dan kualitas tinggi.

Epic Games Death Stranding

Death Stranding yang dibagikan secara gratis dan cuma-cuma oleh Epic Games ini sudah termasuk beberapa DLC, seperti sebagian isi Digital Book The Art of Death Stranding, item dalma game berupa kacamata Ludens Mask warna Chiral Gold. Kemudian ada pilihan warna emas dan perak untuk item Power Skeleton, All-Terrain Skeleton dan Armour Plate.

Gameplay yang disajikan Death Stranding adalah third person shooter dengan sistem survival yang dikemas dengan sedikit elemen horor di dalamnya. Selain kreatornya adlaah Hideo Kojima, terdapat beberapa selebritas ternama yang mengisi suara sekaligus menjadi karakter penting didalamnya. Sebut saja Norman Reedus, Guillermo Del Toro, Lea Seydoux, sampai Troy Baker.

Game ini berlatar dunia fantasi Amerika Serikat yang kotanya sangat mengandalkan jaringan bernama chiral network untuk berkomunikasi. Sayangnya, chiral tidak sepenuhnya punya aspek positif untuk manusia. Dunia luar juga telah menjadi berbahaya sehingga manusia harus berlindung di dalam bangunan. Di sini pemain berperan sebagai salah satu kurir logistik bernama Sam Bridges.

Baca juga: Aplikasi Trading Forex Terdaftar OJK 2022

Dirilis pada tahun 2019, Death Stranding punya spesifikasi PC yang termasuk kelas ringan. Spesifikasi yang direkomendasikan adalah RAM 8GB dengan kartu grafis sekelas NVIDIA GeForce GTX 1060. Prosesornya sendiri disarankan Intel Core i7-3770 atau AMD Ryzen 5 1600, serta ruang penyimpanan 80GB. Perlu diingat periode gratis ini hanya berlangsung selama 24 jam.

Also Read

Bagikan:

Tags