Download Gameguardian Apk Terbaru dan Cara Menggunakannya

Adi Riyanto

Link Gameguardian Apk – Gameguardian adalah sebuah aplikasi cheat pada game. Di dalam aplikasi hack game tersebut terdapat banyak sekali fitur cheat yang dapat membuat permainan menjadi lebih mudah. Bagi kalian yang gemar bermain game di Android, pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah cheat ataupun hack.

Gameguardian sendiri merupakan salah satu tools atau aplikasi yang sangat populer digunakan untuk mempermudah bermain game. Dengan menggunakan aplikasi Gameguardian ini kalian bisa melakukan cheat atau kecurangan pada suatu permainan. Namun, aplikasi ini hanya berlaku dengan sistem operasi Android, seperti yang sudah saya sebut diawal tadi.

Dengan menggunakan aplikasi Gameguardian Apk terbaru ini, kalian bisa melakukan modifikasi pada nilai uang yang kalian punya didalam game hp android kalian. Dari yang jumlahanya hanya berkisaran 1000, kalian bisa mengubahnya menjadi ratusan bahkan jutaan uang. Selain itu, bukan hanya nilai uang saja yang bisa kalian modifikasi di dalam game HP, jumlah HP ataupun darah pada permainan yang lkalian mainkan juga bisa diubah juga loh! sampai-sampai jumlah item yang kalian miliki di inventory bisa diubah sesuak hati kalian.

Maka dari itu, dikesempatan kali ini saya akan membahas mengenai apa itu gameguardian, fitur gameguardian, bagaimana cara download gameguardian sampai cara menggunakan aplikasinya.

Apa itu Gameguardian Apk

download gameguardian apk terbaru

Gameguardian adalah sebuah aplikasi cheat dalam game yang dapat digunakan di hp Android. Aplikasi ini merupakan aplikasi ilegal atau tidak resmi karena memiliki kegunaan untuk memodifikasi suatu item pada sebuah game. Namun, dengan fitur tersebutlah aplikasi gameguardian ini banyak digunakan oleh pemain game diluar sana. Contohnya seperti cheat damage game Mobile Legends, hack map Mobile Legends, hack free fire dan masih banyak lagi lainnya.

Secara keseluruhan, gameguardian ini bekerja dengan cara mengubah struktur internal pada sebuah game yang kalian jalankan, dan mengubah nilai sesuai dengan permintaan kalian. Setelah aplikasi ini terinstall pada android, Kalian dapat membiarkan aplikasi berjalan di latar belakang dengan ikon semi transparan yang kecil di samping layar hp kalian.

Lalu, pada saat kalian menjalankan sebuah agme, kalian dapat membuka gameguardian dan memilih sebuah proses aplikasi atau game yang ingin kalian ubah nilainya. Jika kalian memiliki beberapa nyawa dalam sebuah game, kalian dapat menggunakan game guardian untuk menemukan nomor ini dan menggantinya ndegan angka berapapun yang kalian inginkan.

Fitur Game Guardian Apk Terbaru

Ada banyak sekali fitur menarik yang bisa kalian gunakan pada satu aplikasi cheat game satu ini. Berikut beberapa fitur yang bisa kalian lakukan dengan game guardian pada game-game tertentu, diantaranya:

download gameguardian apk terbaru

  1. Aplikasi game guardian tidak hanya berjalan di hp android saja, kalian juga bisa menggunakannya di Emulator android pada laptop atau pc kalian. Misalnya seperti Bluestacks, LDPlayer, Memu dan emulator lainnya.
  2. Umumnya, aplikasi cheat game perlu akses root pada hp android, namun sekarang kalian bisa menggunakan aplikasi ini tanpa akses root sekalipun dengan bantuan ruang virtual yang berbeda.
  3. Banyak pilihan bahasa, termasuk Bahasa Indonesia. Jadi bagi kalian tidak pandai bahasa Inggris, jangan khawatir, karena ada banyak bahasa negara yang bisa digunakan termasuk Indonesia.
  4. Memiliki fitur Time jump atau Lompatan Waktu. Dengan fitur tersebut, kalian bisa langsung menuju ke waktu atau level tertentu agar permainan berjalan lebih cepat.
  5. Mengubah nilai atau value dalam sebuah game, merupakan fitur utama dari aplikasi ini.
  6. Dan masih banyak lagi fitur-fitur keren didalamnya yang bisa kalian coba.

Cara Download dan Install Aplikasi Game Guardian Apk

Setelah mengetahui berbagai fitur keren yang ada di Aplikasi Game Guardian ini, tentu kalian sangat ingin mencoba untuk mengunduh dan memasang di hp kesayangan kalian. Dengan begitu, kalian bisa memainkan game dengan mudah dan cepat. Nah, bagiamana langkah-langkahnya, silahkan simak selengkapnya dibawah ini:

  • Pertama Unduh dulu GameGuardian pada link berikut: Link GameGuardian v101.1 Apk terbaru
  • Setelah itu, Install di HP kalian.
  • Apabila kalian baru pertama kali menginstall aplikasi dari luar selain Playstore, kemungkinan akan muncul peringatan saat proses instalasi.
  • Untuk mengatasi hal ini, maka buka Pengaturan HP kalian terlebih dahulu dan aktifkan perizinan dari sumber yang tidak dikenal
  • Sekarang kalian dapat menginstall ffile yang sudah di download sebelumnya
  • Selesai.

Bagaimana Cara Menggunakan GameGuardian Apk

Ada dua cara menggunakan aplikasi game guardian ini, yang pertama dengan cara root dan yang kedua tanpa root. Bagi kalian yang belum melakukan rooting pada hp android kalian tentu akan sedikit kesulitan untuk menggunakan aplikasi ini. Namun kalian jangan khawatir, karena dibawah ini akan saya jelaskan cara menggunakan Gameguardian tanpa root.

1. Cara Menggunakan Gameguardian Tanpa Root di Android

Untuk bisa menggunakan fitur cheat pada gameguardian tanpa root, silahkan ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

  1. Pertama-tama, unduh terlebih dahulu ruang virtual seperti Pararel Space pada hp kalian melalui Aplikasi Playstore.
  2. Setelah itu buka aplikasi Pararel Space, nantu kalian akan menemukan pilihan metode kerja atau work mode. Pilih mode No Root.
  3. Selanjutnya akan ada notifikasi yang mengharuskan kalian memakai aplikasi virtual space. Klik OK.
  4. Berikutnya buka aplikasi Pararel Space yang sudah diinstall.
  5. Tambahkan aplikasi dan permainan yang ingin kalian cheat.
  6. Buka aplikasi tersebut didalam Pararel Space dan klik OK
  7. Setelah itu klik mulai untuk mengaktifkan aplikasi
  8. Kemudian buka game yang ingin kalian mainkan melalui Pararel Space.
  9. Tekan ikon yang muncul dilayar HP.
  10. Masukkan angka atau nilai yang ingin diubah dan ganti dengan angka yang kalian inginkan. Selesai.

2. Cara Menggunakan Gameguardian Root.

Cara yang kedua adalah dengan hp root. Cara ini tentu lebih gampang ketimbang hp yang belum di root, karena dengan keuntungan hp sudah di root kalian tidak perlu menginstal aplikasi tambahan seperti Pararel Space yang ada diatas sebelumnya. Nah, untuk langkah-langkahnya ikuti caranya dibawah ini:

  1. Buka aplikasi Gameguardian di perangkat HP yang sudah di Root.
  2. Main game yang ingin kalian curangi
  3. Setelah itu, klik ikon kecil Gameguardian lalu pilih pencarian dan atur jenis nilai atau value yang ingin kalian ubak ke “Otomatis” jika tidak mengetahui nilai yang kalian inginkan.
  4. Lakukan pencarian nilai seperti uang, HP atau darah, dan item pada invetory yang ingin dicurangi.
  5. Pada saat proses pencarian nilai, kalian mungkin akan menemukan banyak kesamaan nilai.
  6. Untuk mengurnagi jumlah angka yang sama, kembali ke permainan dan ambil tindakan yang dapat mengubah nilainya.
  7. Kemudian pindai lagi untuk nilai baru dan ulangi proses ini sampai kalian memiliki kurang dari 10 nilai yang tersisa.
  8. Sekarang ubah nilai dnegan mengaturnya ke 9999999 atau angka berapapun yang diinginkan.
  9. Tekan dan tahan ikon untuk mengaktifkan “SpeedHack” untuk memperlambat atau mempercepat permainan untuk membuat permainan kalian menjadi lebih mudah atau cepat.
  10. Selesai.

Apakah Aplikasi Gameguardian Aman digunakan?

Dikutip dari berbagai sumber, aplikasi gameguardian bisa dikatakan aman dan termain untuk digunakan karena aplikasi ini tidak mengandung sesuatu yang membahayakan perangkat hp seperti virus, ancaman, dan malware.

Aplikasi gameguardian ini juga diperbarui dari waktu kewaktu oleh pengembang aplikasi tersebut, sehingga bug yang ada dapat diperbaiki serta dapat menambah fitur-fitur baru di setiap update aplikasinya.

Penutup

Nah, itulah informasi mengenai aplikasi gameguardian untuk modifikasi cheat game pada hp android. Semoga bermanfaat dan bisa membantu kalian yang merasa kesusahan di saat memainkan game tertentu. Namun perlu diingat juga, gunakan aplikasi ini sebijak mungkin.

Also Read

Bagikan:

Tags