Daftar Rekomendasi Chipset HP Android dan iOS Untuk Tower of Fantasy

Adi Riyanto

Chipset HP Androit Untuk Tower of Fantasy – Mengetahui kemampuan dari sebuah perangkat handphone atau smartphone sangatlah penting, terlebih bagi orang-orang yang ingin bermain game melalui hp atau smartphone. Dengan begitu, kita akan tahu apakah HP atau smartphone yang kita punya mampu menjalankan game yang kita inginkan atau tidak.

Di pembahasan artikel kali ini saya akan membagikan informasi tentang rekomendasi chipset hp android dan iOS untuk bermain game Tower of Fantasy. Kalian pasti sudah tahu dong apa itu chipset?

Rekomendasi Chipset HP Tower of Fantasy

Chipset atau System on Chip (SoC) merupakan “otak” dari sebuah perangkat Smartphone atau HP. Artinya, semakin tangguh Chipset yang ada di smartphone tersebut, maka akan semakin “pintar” dan gesit dalam memproses berbagai hal, mulai dari pengoperasian antarmuka (UI), Aplikasi, Gambar, Video, Kamera dan masih banyak lagi lainnya.

Adapun chipset yang banyak digunakan di dunia diantaranya: Qualcomm Snapdragon, Mediatek, Apple Chip, Exynos, dan Kirin. Dilihat dari persaingan di pasaran, Qualcomm Snapdragon adalah chipset yang paling banyak digunakan di dunia. Disusul posisi kedua ada Apple Chip, yang kemudian posisi selanjunya ada Mediatek dan Exynoz. Dan yang terakhir ada Hisilicon Kirin dari Huawei dan sisanya dari merk lain.

Nah, pada game-game mobile sendiri khususnya seperti game MMORPG open world Tower of Fantasy, smartphone atau hp yang kita miliki tentunya harus mendukung chipset yang tangguh agar dapat memaksimalkan grafis dan kinerja bermain game di mobile. Maka dari itu, seperti yang saya sebutkan diatas untuk mengetahui chipset hp tentu begitu penting agar bisa mengetahui sampai mana kemampuan hp kita dalam bermain game berat.

Baca juga: Spesifikasi Minimum Perangkat untuk Game Tower of Fantasy

Daftar Chipset Android dan iOS Untuk Game Tower of Fantasy

Berikut ini daftar chipset hp android dan iOS untuk melihat seberapa tangguh dalam menjalankan grafis dari gameplay game Tower of Fantasy di Smartphone.

Rekomendasi Grafik Seting Tower of Fantasy

Dari tabel daftar chipset untuk Tower of Fantasy diatas bisa kalian lihat sendiri, chipset mana yang mampu menjalankan grafis Tower of Fantasy dengan High Graphics, Medium Graphics dan Low Graphics.

Kira-kira hp kalian berada di posisi grafik yang mana nih?

Meskipun hp atau smartphone kita dapat menjalankan game Tower of Fantasy dengan setingan High Graphics, tentunya perlu ada pendukung lainnya agar permainan tetap lancar dan anti lag di mode high graphics. Salah satunya adalah dengan menggunakan Phone Cooler untuk smartphone atau hp. Berikut saya rekomendasikan juga phone cooler terbaik untuk hp gaming yang bisa kalian pilih.

Demikianlah informasi mengenai chipset hp untuk bermain Tower of Fantasy baik untuk android ataupun iOS. Semoga bermanfaat dan bisa membantuk kalian untuk mengetahui seberapa kuat setingan hp kalian bermain game Tower of Fantasy. source: Tower of Fantasy, Discord.

Also Read

Bagikan:

Tags