Cara Mendapatkan Pedang Amenoma Kageuchi Genshin Impact Guide

Adi Riyanto

MasAdi.ID – Amenoma Kageuchi merupakan pedang Genshin Impact terbaru yang bisa kalian dapatkan melalui forge di NPC Genshin Impact. Tapi sebelum kalian bisa membuat pedang ini di pandai besi, kalian harus sudah menguasai cara membuatnya terlebih dahulu.

Untuk bisa membuatnya tentunya yang di butuhkan dari Pedang Amenoma Kageuchi ini yaitu Blueprintnya. Dan untuk mendapatkan blueprint forge ini tidak mudah, kalian harus membuka Hiden Quest yang mana quest ini tidak ada notif pada Map Genshin Impact. Namun kalian bisa mentriger quest ini agar muncul untuk menjalankannya.

Nah dengan adanya post ini, admin akan memberikan Guide atau cara mendapatkan pedang Amenoma Kageuchi. Sebelum kita ke panduannya, akan saya sedikit memberi rincian tentang pedang ini.

Amenoma Kageuchi

Amenoma Kageuchi
  • Type : Sword 
  • Secondary  : 55,1%
  • Base Atk  : 454
  • Pasife : Iwakura Succession – Setelah melancarkan Elemental Skill, akan mendapatkan 1 Succession Seed. Efek dapat terpicu setiap 5 detik. Succession Seed bertahan selama 30 detik. Bisa terdapat sampai 3 Succession Seed dalam waktu bersamaan. Setelah menggunakan Elemental Burst, semua Succession Seed akan terkonsumsi dan setelah 2 detik, Karakter akan mendapatkan pemulihan 6 Energy untuk setiap seed yang terkonsumsi.

Panduan Cara Mendapatkan Pedang Amenoma Kageuchi Genshin Impact

Batu Tulis Tua

Pertama sebelum kalian mendapatkan blueprint pedang ini, silahkan kalian cari dulu 4 Batu Tulis Tua. Batu Tulis Tua ini nantinya akan digunakan untuk melengkapi balok teka-teki pada bagian akhir Hiden Quest ini. Untuk mendapatkan Batu tulis tua ini silahkan simak panduanya dibawah ini.

Batu Tulis Tua

Batu tulis tua pertama terdapat di wilayah Kamisato Estate yang tepatnya ada di bagian pantai, kalian bisa lihat pada Gambar dibawah ini, batu tulis tua itu tergletak di perkemahan. Sebelum mengambilnya kalian akan melawan beberapa musuh disekitar area tersebut.

Batu Tulis Tua

Batu tulis tua kedua ada di wilayah Konda Village, tepatnya batu ini berada di dasar sumur yang ada pada belakang rumah Kepala Desa Konda. Untuk mengambilnya kalian perlu menyelesaikan Quest Dunia Ritual Pemurnian Sacred Sakura, Jika kalian belum menyelesaikan Quest tersebut silahkan selesaikan terlebih dahulu dan kalian bisa melihat panduannya pada postingan blog ini sebelumnya.

Batu Tulis Tua
Batu tulis tua ketiga dan keempat berada di bawah tanah juga atau gua, untuk memasuki gua tersebut kalian perlu menyelesaikan quest dunia sacred sakura agar bisa masuk kedalam gua tersebut. Untuk masuk kewilayah tersebut kalian masuk lewat lubah yang ada dibawah pohon pada Wilayah Araumi. Batu tulis tua tersebut berada pada area bawah lagi, untuk menelusuri area itu kalian perlu menyerutukan air yang ada di area tersebut agar bisa masuk lebih dalam.
Lubang menju are lebih dalam
Untuk menyurutkan air yang ada, kalian harus membukanya dengan puzle. Untuk cara membukanya silahkan lihat gambar dibawah ini. Cukup atack pada tanda yang admin berikan di gambar tersebut.
Mekanisme Puzle

Setelah selesai membukanya air akan sedikit surut namun bisa dijelajahi dengan berenang, jika stamina habis silahkan naik tembok pada bagian pintu gua. kalian cari batu tulis tua ketiga diarea ini, batu itu berada didekat pintu dan ada di gundukan tanah.

Batu Tulis Tua

Untuk Batu tulis tua keempat berada diwilayah ini juga, namun kalian perlu menjelajah lebih dalam lagi. Nah disini kalian perlu menyurutkan air lagi hingga kalian tidak perlu berenang lagi. Caranya kalian cari Mekanisme Puzle seperti gambar diabwah ini.

Mekanisme Puzle

Untuk kodenya silahkan gunakan angka berikut 4-2-4-2-5-1-5-1. Caranya kalian atak setiap kotak dengan urutan kode yang saya tulis sebelumnya. Untuk urutannya silahkan lihat gambar diatas. Jika sudah kalian jelajahi lebih dalam di area itu. Batu itu berada dekat dengan teleport yang ada disitu.

Batu Tulis Tua

Tambahan untuk area ini terdapat juga Hiden Domain yang perlu kalian buka, untuk membukanya kalian bisa mengaktifkan mekanisme puzlenya sebagai berikut.

Puzle Hiden Domain

Puzle Hiden Domain

Hiden Domain

Pada dekat pintu domain, jangan lupa untuk mengamati patung Rubah kecil dengan Memento Lens.

Quest Harta Karun Petani

Jika sudah terkumpul Keempat Batu Tulis Tua tersebut, sekarang kalian perlu mentriger Quest Harta Karun Petani agar bisa melanjutkan untuk mendapatkan Blueprint Forge Amenoma Kageuchi. Untuk membuka Quest ini kalian perlu menyelamatkan seorang NPC yang bernama Saimon Jirou yang menjadi tawanan musuh di Pulau Jinren Insland. NPC tersebut berada di atas pulau Jinren Island dan berada di dalam Perangkap.

Quest Harta Karun Petani

Untuk membuka perangkap tersebut kalian harus membukanya dengan kunci, temukan kuncinya untuk membuka perangakap dari NPC tersebut. Terdapat 5 Kunci yang bisa kalian cari disini, yang masing-masing kunci bisa buat membuka 5 perangkap yang ada dipulau itu termasuk si NPC saimon. Kalian bisa lihat pada gambar ini untuk letak kuncinya.

Letak 5 Kunci Jiren Island

Lima Kunci Jiren Island

Setelah kalian membebaskan NPC tersebut, nanti kalian akan disuruh kesana kemari oleh NPC itu. Dalam misi ini tidak sulit, semua ada petunjuknya pada menu quest.

Selanjutnya setelah kalian menyelamatkan kembali Saimon Jirou nanti kalian akan mendapatkan Kunci untuk membuka ruang bawah tanah di area itu. Pada bagian ruang bawah tanah kalian akan disuguhkan dengan Puzle untuk membuka pintu masuk ruang bawah tanah. Lengkapi 4 Puzle yang kurang dengan 4 Batu Tulis Tua yang sudah kalian dapatkan diawal. Jika sudah kalian bisa lihat kode Puzle untuk membukanya pada gambar dibawah ini.

Puzle Harta Karun

Nah sampai disini kalian tinggal ikuti NPC Saimon Jirou untuk bertemu bapaknya dirumahnya. Disana kalian akan bercakap-cakap dengan npc tersebut hinggal kalian mendapatkan Hadia dari bapak Saimon Jirou. Quest Harta Petani pun sudah selesai, kalian sudah mendapatkan Blueprint Amenoma Kageuchi ditambah dengan bahan forgenya.

Quest Harta Karun Petani

Bagaiman, mudahkan? jika kalian masih merasa bingung, kalian bisa komentar dibawah ini. Semoga guide ini bisa mempermudah kalian dalam mendapatkan Pedang Amenoma Kageuchi di Genshin Impact.

Also Read

Bagikan:

Tags