Cara Mendapatkan Mount Monocross Tower of Fantasy

Adi Riyanto

Kendaraan Monocross Tower of Fantasy – Monocross merupakan sebuah kendaraan atau mount yang ada di Game Tower of Fantasy. Kendaraan ini berbentuk seperti kuda dengan tampilan robot atau mecha yang sangat keren jika kita mempunyainya. Monocross atau disebut juga dengan kendaraan mount ini bisa kalian dapatkan secara gratis melalui mengumpulkan part-part yang dibutuhkan agar bisa membuka mount monocross ini.

Cara Mendapatkan Kendaraan Monocross

Adapun empat bagian atau part yang perlu kalian cari agar bisa membuka kendaraan monocross di Tower of Fantasy. Meskipun terbilang gratis, namun untuk mendapatkannya juga perlu ekstra usaha yang lebih agar bisa memiliki kendaraan robot yang supert keren di Tower of Fantasy.

Nah, jika kalian belum memiliki kendaraan kuda unicorn ini, kalian bisa ikuti guide cara mendapatkan kendaraan Monocross dibawah ini.

Cara Mendapatkan Kendaraan Monocross Tower of Fantasy

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, ada empat bagian part yang perlu kalian kumpulkan untuk dapat membuka kendaraan atau mount monocross Tower of Fantasy ini. Empat bagian ini tersebar di beberapa wilayah dan juga cara mendapatkannya berbeda juga. Berikut cara mendapatkan mount Monocross selengkapnya.

1. Unicorn Cyberlimbs

Cara Mendapatkan Kendaraan Monocross

Untuk part pertama kalian bsia mencari Unicorn Cyberlimbs, part ini cukup mudah dicari atau ditemukan. Kalian hanya perlu ke wilayah Central Warren untuk mengambil suppy pod, dimana supply pod ini berisi Unicorn Cyberlimbs untuk bagian kakinya.

Cara Mendapatkan Kendaraan Monocross

Lokasinya sendiri kalian bisa lihat pada gambar yang sudah saya berikan diatas, lokasinya berada di atas tebing es yang ada di central warren. Sebelum mengambil, kalian perlu mengalahkan musuh terlebih dahulu yang ada dibawahnya untuk bisa membukanya.

Baca juga: Panduan Eksplorasi Map Tower of Fantasy

2. Unicorn Bionic Frame

Cara Mendapatkan Kendaraan Monocross

Part kedua juga cukup mudah untuk didapat, kalian hanya perlu mengambil supply pod yang ada di sebuah markas di lokasi sebelah utara map warren.

Cara Mendapatkan Kendaraan Monocross

Kalian perlu masuk kedalam markas untuk bisa mengambil part kedua ini, untuk masuk kalian perlu password agar bisa masuk kedalam markas tersebut. Untuk passwordnya yaitu 7092, setelah masuk kalian cari supply pod yang ada didalam markas tanpa ketahuan penjaga atau musuh disekitar.

3. Unicorn Head

Cara Mendapatkan Kendaraan Monocross

Bagian selanjutnya yakni kepala kudanya, part ini bisa kalian dapatkan dari drop item setelah mengalahkan Devotees. Ada dua lokasi yang bisa kalian coba untuk farming untuk mendapatkan Unicorn Head ini, lokasinya berada di wilayah map crown miner.

Tips dari saya, jika kalian farming bagian ini, usahakan untuk tetap pada channel yang sama jika waktu pertama kali kalian farming belum mendapatkan item tersebut. Misal kemarin kalian farming di channel 50, selanjutnya kalian farming juga di channel 50 lagi agar drop rate item semakin besar didapat. Untuk melihat channel saat kalian main, kalian bisa lihat pada angka hijau di atas kotak map kecil kalian di layar, nah itu channel kalian pada saat kalian bermain.

4. Unicorn Power Core

Yang terakhir, kalian bisa mendapatkan part Unicorn Power Core melalui hiden quest yang ada di Crown Miner. Hiden Quest ini cukup panjang, jadi saya sediakan di postingan lainnya yang bisa kalian baca di artikel Hiden Quest Crown Miner Tower of Fantasy.

Setelah kalian menyelesaikan quest ini, kalian bisa mendapatkan empat bagian dari mount Monocross dan membuka kendaraan kuda unicorn mecha yang sangat keren ini.

Nah, kurang lebih begitulah cara mendapatkan kendaraan mount monocross Tower of Fantasy. Kendaraan ini bisa kalian dapatkan secara gratis namun perlu usaha yang ekstra agar bisa mendapatkannya dengan cepat, terlebih pada bagian farming unicorn head yang membutuhkan ekstra kesabaran untuk mendapatkan drop item yang diinginkan.

Akhir Kata

Demikianlah cara mendapatkan kendaraan monocross kuda unicorn di Tower of Fantasy, semoga bisa membantu kalian yang belum memiliki kendaraan mecha keren ini. Jangan lupa share keteman-teman kalian juga agar bisa memiliki mount monocross di Tower of Fantasy.

Also Read

Bagikan:

Tags