Cara Mendapatkan 2 Red Nucleus di Artificial Island Tower of Fantasy

Adi Riyanto

Lokasi Red Nucleus di Tower of Fantasy – Pemain Tower of Fantasy pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Red Nucleus. Red Nucleus sendiri merupakan sebuah mata uang langka yang ada di Tower of Fantasy yang bisa digunakan untuk gacha di banner ekslusif atau limited banner. 

Ada berbagai cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan Red Nucleus di Tower of Fantasy, contohnya seperti dari event, gachapon di mirroria atau jika kalian high spender kalian bisa melalukan top up di game Tower of Fantasy untuk mendapatkan Red Nucleus ini.

red nucleus gratis tower of fantasy

Namun, bagi kalian pemain F2P tidak perlu khawatir, karena pada update map Artificial Island di patch kemarin, Tower of Fantasy memberikan 2 Red Nucleus secara gratis di map tersebut, namun untuk mengambil Red Nucleus tersebut cuku susah bagi yang belum tahu. Dua Red Nucleus ini terkunci di dalam sebuah truck yang di dua wilayah berbeda di map Arficial Island. Untuk mengambilnya tentu ada cara-cara tersendiri agar bisa masuk kedalam truk yang terkunci tersebut.

cara mendapatkan red nucleus gratis

Nah, pada artikel kali ini saya akan membagikan cara mendapatkan Red Nucleus Gratis di Artificial Island di Tower of Fantasy.

Cara Mendapatkan Red Nucleus Gratis di Map Artificial Island

Ada dua (2) Red Nucleus yang bisa ditemukan di dalam truk yang diparkir di dekat Base Zero di Artificial Island. Truk ini tidak bisa dibuka dari luar, tidak seperti yang ditemukan di Navia. Kalian perlu menemukan dua portal merah, satu untuk setiap truk, yang akan membawa kalian ke dalam tempat red nucleus berada. Simak selengkapnya dibawah ini.

1. Red Nucleus Pertama

cara mendapatkan red nucleus gratis

Pertama pergilah ke area pertama yang sudah saya tandai di map diatas, setelah kalian teleport di spacerift lalu kalian berjalan ke area ke dua yang sudah saya tandai. Pada area kedua nanti kalian akan menemukan batu yang bisa kalian pecahkan. Kalian akan menemukan teleporter merah saat memecahkannya. Gunakan untuk bertelportasi ke platform yang mengambang dilangit.

cara mendapatkan red nucleus gratis

Selanjutnya, setelah kalian berada di platform, turun menggunakan jet pack dan di bawah platform yang kalian singgahi tersebut ada portal merah dibawahnya persis. Masuk ke teleport merah yang ada dibawah platform tersebut dan kalian akan dipindahkan secara langsung ke lokasi Red Nucleus berada.

Nah, sampai disini kalian sudah mengambil red nucleus yang pertama.

2. Red Nucleus Kedua

Lokasi Red Nucleus ke dua kalian bisa ikuti panduannya berikut ini. Pertama kalian teleport ke Spacerift yang sudah saya tandai di map diatas. Pada area dekat dengan Spacerift, kalian akan melihat sebuah portal merah yang mengambah diatas dekat dengan tulang belulang di area tersebut. Kalian masuk ke area tersebut dan nanti akan langsung di teleportasi ke platform dilangit.

cara mendapatkan red nucleus gratis

Lalu, dari spacerift eyrie kalian meluncur ke platform terapung lain di arah barat laut seperti yang ditunjukan di peta diatas.

Meluncur ke bawah platform dan melewati portal merah, kalian akan dibawa langsung ke dalam truk yang terkunci untuk mengambil red nucleus. Red Nucleus ke dua pun sudah bisa kalian ambil.

Baca juga: Kumpulan Resep Masakan Tower of Fantasy

Nah, kurang lebih begitulah langkah-langkah mengambil Red Nucleus gratis yang ada di map Artificial Island Tower of Fantasy. Semoga panduan tower of fantasy ini bisa membantu kalian untuk mendapatkan red nucleus ini dan semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk share juga ke teman-teman wanderer kalian semua ya.

Also Read

Bagikan:

Tags