Cara Membuka Domain Shakkei Pavilion di Genshin Impact

Adi Riyanto

masadi.id – Pada guide Genshin Impact kali ini admin akan membagikan bagaimana membuka Domain Shakkei Paveilion yang ada di daerah Tatarasuna. Domain ini berada dibawah tanah atau gua, agar kalian bisa masuk kedalam gua tersebut kalian perlu membuka jalan agar bisa masuk.

Nah untuk membuka jalannya kalian perlu menjebol dinding tebing yang ada di area Domain Shakkei Pavilion. Kira-kira bagaimana cara menjebolnya? Caranya sangat mudah kalian hanya perlu melakukan serangan meriam terhadap dinding tersebut dengan Kamuiji Cannon. Dengan begitu kalian bisa masuk kedalam gua dan membuka Hiden Domain Shakkei Pavilion.

Lebih jelasnya bagaimana caranya silahkan lihat tutorial Membuka Domain Shakkei Pavilion dibawah ini.

Cara Membuka Domain Pavilion Genshin Impact

Pertama kalian ingat-ingat bagian mana yang akan kalian jebol dari dinding tebing tersebut untuk masuk kedalam. Kurang Lebihnya bisa kalian lihat pada gambar dibawah ini.

Setelah kalian mengetahui posisi targetnya, selanjutnya kalian menuju ke Kemuijima cannon yang ada disebrang, kalian bisa lihat pada peta atau gambar dibawah ini. Kamuijima cannon ada berada dekat dengan teleport di area tersebut.

Operasikan kemuijima cannon dengan electroganum yang ada didekatnya, lalu bidik sasaran sampai bisa membuka dinding dari tebing tersebut.

Nah sampai disini kalian sudah bisa masuk kedalam gua dan membuka Hiden Domain Shakkei Pavilion, Gimana? mudahkan.

Sekian untuk guide Genshin Impact kali ini, semoga bisa membantu buat teman-teman yang belum membuka domain Shakkei Pavilion yang ada di Tatarasuna.

Also Read

Bagikan:

Tags