Apk Penghasil Uang Terbaru 2022 Nanovest, Langsung Dapat Uang, Begini Caranya

Adi Riyanto

masadi.id – Cara menghasilkan uang dari aplikasi android terbaru di tahun 2022 caranya sangat mudah. Disini kalian hanya perlu meng-install aplikasi yang bernama Nanovest, aplikasi ini bisa kalian download di Google Playstore (Android) dan AppStore (iPhone). Ukuran dari aplikasi ini juga tidak terlalu besar dan tidak akan membebani memori hp kalian, hanya 40 MB an saja kalian dapat meng-install aplikasi penghasil uang di awal tahun 2022 ini. Untuk lebih jelasnya bagaimana cara kerjanya, silahkan kalian simak dibawah ini.

Aplikasi penghasil uang terbaru 2022
Nanovest aplikasi penghasil uang

Apa Itu Nanovest?

Nanovest merupakan sebuah aplikasi marketplace aset digital yang memberikan kalian akses untuk melakukan transaksi saham luar negeri dan mengirim ataupun menerima pembayaran antar account Nanovest. Aplikasi Nanovest ini bertujuan untuk memberikan akses yang mudah dan menyenangkan buat kalian terhadap produk keuangan digital terbaru.

Jadi initinya, apliaksi nanovest ini sama halnya dengan aplikasi-aplikasi trading pada umumnya yang sudah tersebar di dunia internet.

Namun, karena aplikasi Nanovest ini masih terbilang sangat baru, kalian akan sangat mendapatkan keuntungan dari Pendaftaran pertama di Aplikasi Nanovest ini. Kalian akan mendapatkan Rp. 15.000,- pertama saat pertama kali mendaftar di aplikasi Nanovest dan tambahan Rp. 5.000,- setelah menyelesaikan KYC di Aplikasi Nanovest. Selain itu juga, kalian akan mendapatkan tambahan uang lagi sebesar Rp. 25.000,- setelah KYC kalian sudah di verifikasi. Jadi total untuk pendaftaran pertama kalian akan mendapatkan Rp. 45.000,-, lumayan banget bukan? Lalau apa itu KYC? Kalian bisa simak lanjutannya dibawah ini.

Apa itu KYC di Nanovest?

KYC atau singkatan dari Know Your Customer (KYC) merupakan proses identifikasi dan verifikasi identitas nasabag. Aplikasi ini akan memastikan bahwa nasabah Nanovest benar-benar sesuai dengan data yang mereka berikan. Selain itu, proses ini adalah persyaratan legal dari partner aplikasi Nanovest untuk memberikan kalian akses untuk melakukan investasi.

Setelah kalian selsai melakukan verifikasi KYC, kalian sudah dapat mencairkan uang yang kalian dapatkan dengan menariknya ke bank lokal yang tersedia di Apliaksi Nanovest, seperti bank Mandiri, Bank BCA, Bank BRI dan masih banyak lagi yang tersedia.

Nah setelah kalian membaca apa itu Nanovest, dan kalian berniat untuk mencobanya agar bisa mendapatkan cuan di awal tahun dengan mudah hanya dengan install aplikasi saja. Silahkan kalian daftar Nanovest dengan mudah dibawah ini dan dijamin mendapatkan bonus pertama Rp. 15.000.- di awal pendaftaran.

Cara Daftar Akun Nanovest dengan Mudah:

Cara daftar Nanovest
Cara Daftar Nanovest
  • Pertama kalian download dulu aplikasi Nanovest di Playstore atau melalui link ini https://nanovest.onelink.me/dcRw/a53984a8
  • Setelah itu kalian klik ‘daftar’.
  • Lalu masukkan nomor HP kalian yang aktif untuk menerima kode OTP.
  • Setelah itu cek SMS kalian dan masukan kode OTP tadi.
  • Selanjutkan kalian masukan kode referal MasAdi95598 pada kolom yang tersedia, setelah itu klik SUBMIT. Jika kalian tidak memasukan kode ini, kalian tidak akan mendapatkan bonus Rp.15.000,- pada pendaftaran pertama di nanovest ini.
  • Dan selesai, kalian sudah membuat akun Nanovest dan mendapatkan Bonus Rp. 15.000,- pertama kalian.

Nah untuk mendapatkan tambahan cuan lainnya di nanovest, kalian perlu melakukan verifikasi KYC sesuai yang saya sebut diatas tadi. Dengan melakukan verifikasi KYC ini kalian akan mendapat tambah Rp. 30.000,- nantinya, dan verifikasi KYC adalah syarat agar kalian dapat mencairkan uang kalian yang didapat ke bank-bank lokal yang tersedia. Untuk cara verifkasinya kalian bisa ikuti langkah dibawah ini,

Cara Verifikasi KYC di Nanovest

  • Pertama kalian siapkan dulu kartu identitas diri kalian dalam hal ini KTP yang dibutuhkan
  • Foto terlebih dulu KTP kalian dengan kamera HP, dan pastikan terlihat jelas.
  • Setelah itu kalian masuk ke Dasboard aplikasi Nanovest, klik pada “Lengkapi KYC-mu”
  • Setelah itu, uploud foto KTP yang sudah kalian foto tadi.
  • Selanjutnya kalian ikuti instruksi sampai selesai.
  • Nah dengan begitu kalian sudah melakukan KCY di Nanovest
Setelah kalian berhasil melalukan verifikasi KYC barulah kalian dapat mencairkan uang di aplikasi Nanovest ke bank lokal. Untuk cara mencairkan uang dari Nanovest silahkan simak dibawah ini.

Cara Mencairkan Uang dari Aplikasi Nanovest

Cara Cairkan Uang Nanovest
  1. Pertama kalian buka dasboard aplikasi Nanovest
  2. Klik pada icon “Dompet” yang berada di pojok kanan bawah
  3. Pilih menu “Tarik Uang”
  4. Lalu pilih Bank/Rekening yang kalian punya. 
  5. Setelah itu klik Tambahkan bank. Selesai

Untuk mendapatkan pundi-pundi cuan lainnya dari aplikasi ini, kalian dapat mengundang teman atau keluarga kalian untuk menggunakan apliaksi ini. Jika kalian jago bermain trading, mungkin kalian dapat mencoba mencari cuan dengan menanam saham di aplikasi Nanovest ini.

Nah begitulah cara mendapatkan uang dari Aplikasi Nanovest di HP Android atau Iphone. Aplikasi penghasil uang ini masih tergolong baru, jadi kalian dapat berkesempatan mendapatkan banyak bonus dengan mengundang teman-teman kalian. Kalian juga dapat membagikan artikel ini kepada teman-teman kalian. Syarat dan ketentuan berlaku tergantung dari kebijakan pihak Nanovest itu sendiri.

Also Read

Bagikan:

Tags