8 Langkah Cara Transfer BRImo Ke SeaBank Terbaru 2023

Adi Riyanto

Cara Transfer BRImo ke SeaBank – SeaBank merupakan salah satu bank digital masa kini yang memberikan suku bunga tinggi kepada para nasabahnya. Bank digital ini memang masih terbilang baru di kalangan masyarakat, namun dengan kemajuan teknologi digitalisasi membuat bank SeaBank mulai banyak diminati oleh banyak orang. Sehingga tak heran jika banyak orang mencari informasi mengenai cara transfer BRImo ke Seabank di internet.

Ada banyak kemudahan yang diberikan oleh seabank kepada penggunanya, seperti transaksi secara online, membayar pulsa atau pun mengirim sejumlah saldo dari Seabank ke bank lain dengan mudah. Untuk bisa memanfaatkan dan mendapatkan keuntungan dari dompet digital SeaBank, pastinya sobat harus daftar seabank terlebih dahulu sebelum memulai menggunakannya.

Cara Transfer BRImo ke SeaBank

Cara Transfer BRImo Ke SeaBank Terbaru

Setelah sobat berhasil membuka rekening SeaBank, selanjutnya sobat harus mengisi saldo seabank agar bisa digunakan untuk bertransaksi. Cara mengisi saldo seabank atau cara top up seabank pun caranya cukup beragam, sobat bisa menggunakan top up ewallet atau menggunakan bank BRI untuk mengirim uang ke SeaBank. Atau juga cuma sekedar menabung uang di Seabank pun juga bisa, misalnya jika sobat ingin memindahkan sejumlah dana dari bank lain ke bank seabank.

Nah, bagi sobat yang sedang mencari informasi tentang cara top up seabank dari BRI, sobat bisa membaca artikel yang saya bagikan ini. Berikut ini langkah-langkah cara transfer BRI ke SeaBank dengan mudah dan praktis.

1. Buka Aplikasi BRImo

Pertama buka aplikasi BRImo atau BRI Mobile dan jangan lupa login dengan akun m-banking sobat.

2. Pilih Transfer

Selanjutnya sobat pilih menu “Transfer” pada halaman utama BRImo.

cara transfer bri mobile ke seabank

3. Tambah Daftar Baru

Pada tampilan menu transfer, sobat pilih “Tambah Daftar Baru” pada tombol dibawahnya untuk tranfer ke nomor rekening baru.

cara transfer bri mobile ke seabank

4. Pilih Bank Tujuan

Lalu pilih bank tujuan, dengan cara cari nama “BANK BKE”, dan masukkan nomor Rekening Bank Seabank sobat sekalian. Klik Lanjutkan.

cara transfer brimo ke seabank

5. Masukkan Jumlah Transfer

Langkah selanjutnya sobat isi nominal transfer yang ingin sobat top up dari bri ke seabank. Minimal transfer Rp10.000, dengan biaya admin Rp6.500, per transaksi. Lalu klik tombol “Transfer”.

transfer brimo ke seabank

7. Masukkan PIN BRImo

Langkah terakhir sobat masukkan PIN BRImo untuk menyelesaikan transfer dari bank BRI ke Seabank.

8. Selesai

Transaksi kirim saldo dari bri ke seabank pun selesai. Sobat tinggal cek saldo yang ada di bank SeaBank sobat.

transfer brimo ke seabank

Nah, gimana? mudah banget bukan cara transfer BRImo ke Seabank? Jadi sobat tidak perlu bingung-bingung lagi jika ingin top up Seabank dari BRI. Dengan cara diatas pastinya mudah dipahami karena cara transfer bri ke seabank diatas sudah disediakan juga ilustrasi gambar agar mempermudah sobat sekalian.

FAQ

Bagaimana Top Up SeaBank di BRImo?

Cara top up Seabank di BRImo cukup mudah, sobat hanya perlu transfer saldo dari BRI ke SeaBank dengan cara-cara pada umumnya, sobat bisa ikuti langkah-langkahnya yang sudah saya bagikan diatas.

Berapa minimal transfer dari BRI ke Seabank?

Minimal transfer yang bisa sobat kirim dari bank BRI ke Seabank yakni Rp10.000.

Berapa biaya admin transfer BRImo ke SeaBank?

Untuk biaya administrasi dikenakan biaya sebesar Rp6.500, per transaksi.

Apa nama bank Seabank di BRImo?

Untuk mengirim sejumlah saldo dari BRImo ke SeaBank, sobat cukup ketik Bank BKE di bank tujuan pada saat transfer. Bank BKE singkatan dari Bank Kesejakhteraan Ekonomi.

Kenapa saya tidak bisa transfer dari BRI ke SeaBank?

Ada beberapa penyebab yang mungkin terjadi kenapa tidak bisa transfer bri ke seabank diantaranya jaringan internet tidak stabil, saldo BRImo tidak cukup atau BRImo sedang maintanance. Usahakan saldo sobat cukup, dan waktu transfer di jam kerja bank BRI bukan di waktu malam hari, serta internet sobat lancar.

Penutup

Jadi cara transfer BRImo ke SeaBank sangat mudah, sama halnya dengan mengirim uang ke bank lain pada umumnya. Cukup dengan mengetahui nama bank SeaBank di BRImo sobat bisa melakukan top up seabank di bri dengan mudah.

Demikianlah informasi mengenai cara top up seabank dari brimo yang bisa saya bagikan untuk sobat semua. Semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu dan memberikan wawasan baru tentang bagaimana cara isi saldo seabank terbaru. Terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa share dan jika ada pertanyaan silahkan berkomentar pada kolom komentar dibawah ini.

Also Read

Bagikan:

Tags