7 Cara Transfer SeaBank ke GoPay Gratis Biaya Admin

Adi Riyanto

Cara Transfer SeaBank ke GoPay – Dengan perkembangan era digitalisasi yang semakin pesat, kini penggunaan layanan aplikasi bank digital dan juga e-wallet menjadi sebuah kebutuhan yang cukup penting di kalangan masyarakat. Banyak masyarakat yang mulai beralih menggunakan layanan e-wallet seperti Gopay untuk melakukan transaksi sehari-hari, seperti pembelian pulsa, bayar tagihan listrik dan lain sebagainya. Selain itu, top saldo GoPay semakin mudah dan gratis jika melalui bank digital seabank. Maka dari itu, pada artikel ini akan saya jelaskan bagaiaman cara transfer seabank ke gopay dengan gratis biaya admin untuk kalian semua.

Pada umumnya jika kita ingin melakukan pengisian saldo e-wallet seperti GoPay terkadang kita harus membayar biaya admin yang cukup tinggi. Hal tersebut tentunya membuat kita menjadi ragu-ragu untuk menggunakan layanan tersebut. Nah, dengan hadirnya bank digital SeaBank telah memberikan solusi terbaik untuk mengatasi top up GoPay tanpa biaya admin.

Dibawah ini akan saya bagikan informasi lengkap mengenai cara melakukan transfer seabank ke gopay tanpa biaya admin tentunya dengan langkah-langkah yang mudah dipahami serta dukungan gambar agar kalian tidak bingung saat mempraktekannya. Jadi, simak terus artikel ini sampai selesai untuk mengetahui langkah mudah isi saldo gopay dari seabank bebas biaya admin transfer.

cara transfer seabank ke gopay

Syarat Transfer SeaBank ke GoPay

Sebelum kita lanjut ke pembahasan utamanya, ada baiknya untuk kalian mengetaui terlebih dahulu syarat dan ketentuan agar bisa transfer saldo SeaBank ke GoPay. Untuk syarat dan ketentuannya sendiri tidak jauh berbeda dengan cara top up ewallet pada umumnya.

Dalam hal ini kalian harus memastikan bahwa aplikasi Seabank yang akan mengirim saldo harus memiliki saldo yang cukup untuk bisa transaksi top up dompet digital GoPay.

Selain itu, koneksi jaringan internet yang kalian pakai juga harus lancar dan stabil agar tidak mengganggu proses transaksi transfer seabank ke gopay.

Kurang lebih cuma itu saja yang perlu kalian ketahui dari syarat dan ketentuan agar bisa isi saldo gopay.

Cara Transfer SeaBank ke GoPay Bebas Biaya Admin

Setelah mengetahui informasi mengenai syarat dan ketentuannya, langkah kalian bisa simak langsung langkah-langkah mudah untuk isi saldo gopay dari aplikasi seabank dibawah ini.

Caranya tidak jauh berbeda dengan cara transfer seabank ke shopeepay yang sudah saya bagikan pada artikel sebelumnya. Jika kalian sudah membaca artikel tersebut, kalian akan langsung paham dan pasti bisa melakukannya. Berikut cara transfer saldo seabank ke gopay dengan mudah dan cepat yang bisa kalian simak dibawah ini:

1. Buka Aplikasi SeaBank

Langkah pertama buka aplikasi seabank dan jangan lupa login ke akun seabank kalian.

2. Pilih Top Up E-Wallet

Pada halaman utama SeaBank, kalian pilih menu Top Up E-Wallet.

cara transfer seabank ke gopay

3. Pilih GoPay

Lalu, akan ada beberapa dompet digital atau ewallet yang bisa kalian pilih, pilih saja GoPay.

cara transfer seabank ke gopay

4. Masukkan Nomor HP GoPay

Setelah itu masukkan nomor hp yang terdaftar pada akun GoPay.

cara top up gopay pakai seabank

5. Masukkan Jumlah Top Up GoPay

Berikutnya masukkan jumlah saldo yang ingin kalian kirim dari SeaBank ke GoPay. Minimal yang bisa kalian transfer dari SeaBank ke GoPay yaitu Rp10.000.

cara top up gopay pakai seabank

6. Konfirmasi

Cek kembali nomor hp gopay dan juga nominal transfer, jika sudah benar silahkan klik Konfirmasi.

cara top up gopay pakai seabank

7. Masukkan Password

Langkah Terakhir masukkan password SeaBank kalian untuk menyelesaikan transaksi isi saldo GoPay dari SeaBank.

8. Selesai.

Sekarang kalian sudah berhasil mengisi saldo gopay melalui bank seabank. Saldo seabank akan terpotong dan masuk ke saldo gopay pada saat itu juga.

Nah gimana? mudah banget bukan cara top up gopay di seabank? dengan langkah mudah diatas kalian bisa mengisi saldo gopay tanpa perlu khawatir biaya admin transfer. Jadi akan lebih hemat pengeluaran dibandingkan dengan cara top up gopay lainnya.

Ketentuan Gratis Biaya Admin SeaBank ke GoPay

Perlu kalian ketahui, pada dasarnya untuk proses pengisian saldo atau top up yang dilakukan oleh sebuah aplikasi ke ewallet seperti GoPay akan dikenakan biaya tambahan atau biaya admin transfer. Akan tetapi berbeda jika kalian pengguna bank digital seperti seabank, karena pada bank digital SeaBank ini tidak membebankan biaya bagi penggunanya untuk melakukan transaksi keungan khususnya pengiriman saldo pada kaun GoPay yang dilakukan melalui SeaBank.

Hal tersebut tentunya menjadi keunggulan yang ditawarkan dari aplikasi SeaBank dan bisa menjadi rekomendasi untuk bisa top up saldo ke akun gopay tanpa khawatir dengan biaya admin.

FAQ

Berapa minimal transfer dari SeaBank ke GoPay?

Minimal transfer saldo yang bisa kalian kirim dari SeaBank ke GoPay yakni Rp10.000.

Berapa lama saldo GoPay masuk setelah transfer di SeaBank selesai?

Setelah transaksi berhasil dan dinyatakan sukses dilihat dari resinya, maka saldo GoPay akan langsung bertambah pada saat itu juga.

Bagaiaman mengatasi transaksi berhasil tapi saldo GoPay tidak bertambah?

Jika transfer saldo dari seabank ke gopay sudah berhasil dan selesai, namun saldo di gopay tidak bertambah, kalian bisa cek kembali pada riwayat transaksi SeaBank. Kemudian pastikan juga bahwa nomor akun GoPay yang dituju sudah benar dan transaksi sudah berhasil. Apabila nomor gopay dan transaksi dinyatakan valid berhasil namun saldo belum bertambah sebaiknya hubungi pihak CS SeaBank.

Langkah-langkah mengubungi CS SeaBank bisa lewat aplikasi lalu pilih menu Saya kemudian pilih Chat dengan SeaBank.

Kesimpulan

Nah, jika kalian menginginkan top up GoPay dengan gratis biaya admin, kalian bisa menggunakan bank digital dari SeaBank. Kalian bisa mendapatkan bebas biaya transfer dari SeaBank ke E-wallet khususnya seperti GoPay ini. Dengan begitu kalian akan sedikit menghemat pengeluaran ketika ingin melakukan top up saldo GoPay.

Demikianlah informasi lengkap mengenai cara top up saldo GoPay di SeaBank bebas biaya admin yang bisa saya bagikan untuk kalian semua. Semoga dengan adanya artikel ini bisa bermanfaat dan juga membantu kalian untuk bisa melakukan transaksi transfer uang dari seabank ke saldo gojek.

Jangan lupa untuk ikuti terus informasi mengenai dompet digital masa kini yang akan saya terus update di blog ini. Terimakasih sudah berkunjung dan jangan lupa share ke teman-teman kalian semua.

Also Read

Bagikan:

Tags