7 Cara Top Up ML dengan DANA Murah Terbaru 2023

Adi Riyanto

Cara Top Up ML Dengan DANA – Siapa sih yang tidak kenal dengan game Moba Mobile Legends? Ya, game yang sangat populer di dunia ini khususnya Indonesia sudah menjadi candu dikalangan para gamer, baik itu orang tua, anak muda, bahkan bocil-bocil pun banyak yang memainkannya. Game Mobile Legends: Bang-bang ini di kembangkan oleh Moonton yang dirisil pada tahun 2016 lalu, meskipun sudah cukup lama game ini hadir, ternyata antusias para ML-ers tidak menurun.

Terlebih dengan adanya komunitas yang besar dan aktif di seluruh dunia, dan juga sudah banyak turnamen dan kompetisi akbar yang digelar untuk menguji kemampuan para pemain. Dengan grafis yang bagus dan gameplay yang menarik, menjadikan Mobile Legends adalah game yang cocok untuk dimainkan siapa saja.

Di dalam game ini, ada mata uang yang disebut dengan diamond. Diamond ini digunakan untuk membeli Hero, Skin dan item lainnya yang ada di Mobile Legends. Jadi jika kalian ingin membeli sebuah skin Mobile Legends, kalian harus memiliki diamond ml ini. Untuk cara mendapatkan diamond ML cukup mudah, kalian hanya perlu top up diamond ML dengan Dana murah yang akan saya bagikan untuk kalian semua.

Cara Top Up ML dengan DANA

Apa itu Aplikasi Dana?

DANA adalah aplikasi dompet digital yang bisa kita gunakan untuk melakukan pembayaran online, termasuk juga top up diamond Mobile Legends. Dengan menggunakan DANA, kalian bisa melakukan transaksi dengan cepat, mudah dan aman.

Untuk melakukan top up diamond ml di Dana bisa kalian lakukan dengan langkah yang sangat mudah. Adapun untuk cara top up ML murah di Dana bisa kalian baca pada artikel ini sampai akhir. Namun, sebelum itu kalian wajib tahu apa saja syarat yang diperlukan agar proses top up diamond murah di Dana bisa berjalan lancar.

Syarat Top Up ML Pakai DANA

Berikut ini beberapa syarat dan ketentuan yang perlu kalian ketahui sebelum melakukan top up diamond pada game Mobile Legends: Bang-bang pakai aplikasi DANA:

  1. Persiapkan terlebih dahulu nomor ID dan Server Mobile Legends milik kalian.
  2. Memiliki akun DANA yang sudah Terverifikasi atau sudah Upgrade akun DANA Premium
  3. Memiliki saldo yang cukup, jika aplikasi DANA kalian belum memiliki saldo, silahkan top up Saldo DANA terlebih dahulu.
  4. Pastikan jaringan internet stabil dan lancar.

Nah, setelah kalian sudah memastikan syarat diatas sudah terpenuhi, barulah kalian bisa langsung top up diamond ML pakai DANA.

Cara Top Up ML Dengan DANA Terbaru 2023

Berikut ini langkah-langkah mudah top up diamond ML murah pakai DANA lengkap dengan gambar petunjuknya.

1. Catat Nomor ID dan Server ML milikmu

Langkah pertama catat dulu nomor ID dan Server pada akun mobile legends kalian. Caranya masuk ke Game Mobile Legends, pilih menu Profil. Dan catat ID dan Server yang ada dibawah nama akun ML kalian. Contoh: ID(114628755) – Server(2577).

Letak Nomor ID dan Server Mobile Legends

2. Buka Aplikasi DANA

Setelah kalian mencatat nomor ID akun ML kalian, selanjutnya buka aplikasi DANA dan jangan lupa login menggunakan akun DANA milik kalian.

3. Pilih menu Games

Lalu pilih menu Games pada halaman utama aplikasi DANA.

cara top up mobile legends di dana

4. Pilih Mobile Legends

Setelah itu pilih game Mobile Legends

cara top up mobile legends di dana

Catatan: Apabila kalian tidak menemukan Game yang dipilih pada aplikasi DANA, kalian bisa menggunakan alternatif lain untuk bisa top up ML di Aplikasi DANA. Caranya dengan akses situs web resmi dana di browser kalian melalui link https://dana.id, lalu login ke akun Dana kalian, kalian cukup pilih Menu Games. Dan ikuti setelah itu akan muncul top up Mobile Legends: Bang-bang. Lalu lanjutkan seperti dari langkah nomor 4 ini.

5. Isi ID dan Jumlah Top Up

Masukkan ID dan nomor Server akun Mobile Legends kalian. Setelah itu, pilih jumlah nominal top ml di dana pada menu dibawahnya. Jika sudah, klik Lanjutkan.

cara top up mobile legends di dana

6. Konfirmasi

Cek pesanan yang kalian buat, apakah nomor ID dan jumlah top up sudah benar atau belum. Jika sudah, klik Bayar.

cara top up mobile legends di dana

7. Selesai.

Top up diamond mobile legends di aplikasi Dana pun selesai. Kalian akan mendapatkan resi transaksi bahwa top up diamond ml pakai dana sudah sukses.

cara top up mobile legends di dana

Nah, gimana? Mudah banget bukan cara top up diamond mobile legends di aplikasi dana? dengan mengikuti cara diatas, kalian tidak perlu lagi bingung-bingung jika ingin mengisi diamond akun ml kalian.

Jumlah Top Up Diamond ML yang Tersedia di DANA

Berikut ini daftar list nominal top up dan juga harga yang harus kalian bayar agar bisa mendapatkan diamond dari aplikasi dana.

JUMLAH DIAMONDHARGA
5 DiamondRp1.500
10 DiamondRp2.850
14 DiamondRp3.800
18 DiamondRp4.750
36 DiamondRp9.500
74 DiamondRp19.000
222 DiamondRp57.000
375 DiamondRp95.000
966 DiamondRp237.500
2010 DiamondRp475.000
4830 DiamondRp1.140.000

Kalian bisa pilih sendiri jumlah top up diamond yang kalian inginkan, sesuaikan saja dengan budget atau saldo DANA yang kalian miliki.

Keuntungan Top Up Diamond Mobile Legends: Bang-Bang pakai DANA

Kita tahu bahwa aplikasi dompet digital DANA sudah begitu membantu sekali untuk kegiatan transaksi online, salah satunya untuk pembelian item game Diamond ML di DANA. Kalian akan mendapatkan keuntungan yang bisa kalian rasakan jika menggunakan e-wallet ini, adapun keuntungan tersebut ialah:

  1. Proses mudah dan cepat
  2. Diamond akan langsung masuk ke akun Game pada saat itu juga
  3. Tidak ada biaya admin
  4. Pilihan top up diamond banyak

Nah, jadi tidak perlu ragu lagi jika kalian ingin membeli skin mobile legends tapi belum memiliki diamond yang cukup. Selama kalian memiliki saldo DANA, kalian bisa lalukan top up ML di DANA kapan pun dan dimanapun.

FAQ

Kenapa saya tidak bisa memilih Mobile Legends di DANA?

Ada beberapa kasus kita tidak bisa melihat menu top up Game ML di DANA, yang terlihat hanya voucher Google Play untuk Mobile Legends saja. Untuk mengatasi masalah ini, kalian bisa akses situs DANA di link https://m.dana.id/i/biller-app/game/mobile_legends dan kalian akan diarahkan otomatis ke menu top up ML. Langkah berikutnya bisa kalian lanjutkan pada point ke 5 pada tutorial top up ML di DANA diatas.

Kenapa saya tidak bisa top up diamond ML Pakai DANA?

Agar top up ML berjalan lancar di aplikasi DANA, pastikan akun DANA kalian sudah ter-upgrade ke akun DANA Premium. Dan pastikan juga saldo mencukupi sesuai jumlah top up diamond yang kalian inginkan.

Apakah top up ML di DANA ada biaya admin?

Tidak ada biaya admin atau biaya transfer untuk transaksi top up diamond ml di dana.

Dimana letak ID dan Server akun Mobile Legends?

Kalian bisa buka game Mobile Legends, dan pilih menu profile. Dibawah nama akun Mobile Legends kalian akan terpampang nomor ID dan Server kalian. Contoh: ID(114628755) – Server(2577).

Berapa lama diamond masuk ketika top up ml di dana?

Diamond akan langsung masuk ke akun Mobile Legends kalian setelah pembayaran atau pembelian diamond dinyatakan sukses atau berhasil.

Akhir Kata

Langkah-langkah top up diamond ML pakai DANA sangat mudah, selain itu prosesnya yang cepat dan mudah dipahami, diamond yang kita beli pun akan langsung terisi ke akun Mobile Legends kita. Jadi, pastikan lakukan pembelian diamond dengan benar agar tidak salah dalam proses top up diamond ml.

Demikianlah informasi mengenai cara top up diamond Mobile Legends di DANA yang bisa saya bagikan untuk kalian semua. Semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu dan bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa ikuti terus informasi seputar dompet digital masa kini di blog ini. Terimakasih.

Also Read

Bagikan:

Tags