Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Guide Hiden Achievement "Dikalahkan oleh seekor Wild Boar" Genshin Impact

MASADI.ID - Dikesempatan kali ini admin akan share Guide Genshin Impact lagi, yaitu cara membuka Hiden Achievement Dikalahkan oleh seekor Wild Boar atau juga nama achievement ini adalah "Aku Hampir Mengalahakan Seekor Wild Boar saat Berumur Sepuluh Tahun".

Hiden Achievement Genshin Impact

Untuk membuka Achievment ini tidaklah sulit, yang perlu kalian lakukan adalah mati di tabrak seekor Wild Boar. Yang mati karakter Genshinnya ya gaes, untuk memudahkan mendapatkan achievement ini admin sudah sediakan guide singkatnya dibawah ini.

Guide Hiden Achievement Dikalahkan Seekor Wild Boar

Pertama siapkan salah satu karakter diparty kalian yang sudah mati. Caranya gampang, tinggal terjun bebas atau bakar diri aja auto HP berkurang nanti.

Guide Genshin Impact

Selanjutnya setelah mati, hidupkan lagi pake Ceplok Telor yang bintang satu biar Bar HP 150. Dengan begitu ketika karakter tersebut diabrak babi hutan langsung Modar. Damage yang diterima dari srudugan Wild Boar sekitar 650.an, dengan HP karakter 150 dah cukup membuat karakter tersebut modar.

Guide Genshin Impact

Terakhir cari Wild Boar di hutan, tinggal dekati nanti pasti ada yang nyerang atau nabrak sendiri dan achievement pun didapat. Selesai.

Nah itu dia caranya, Gimana? Mudah bangetkan, ok bagi kalian yang belum mendapatkan Achievement ini silah dicoba sendiri ya gaes. Sekian untuk Guide kali ini semoga membantu buat raveler Genshin Impact semua.