15 Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah 2023

Adi Riyanto

Aplikasi Penghasil Uang – Kalian pasti sudah sering mendengar tentang aplikasi yang bisa menghasilkan uang, baik langsung ke rekening ataupun ke saldo dana dan saldo e-wallet lainnya. Namun, ternyata resiko penipuan dari aplikasi penghasil uang seperti ini juga memiliki risiko yang cukup besar juga loh. Terlebih jika kalian tidak teliti dalam memilih aplikasi yang ingin digunakan. Maka dari itu, pilihlah aplikasi penghasil uang yang sudah resmi dari pemerintah dan telah terdaftar OJK.

Nah, bagi kalian yang tertarik ingin mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan menginstal aplikasi di hp, di artikel ini akan saya bagikan beberapa rekomendasi aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah yang bisa kalian coba. Hanya dengan mengunduh dan memanfaatkan aplikasi penghasil saldo dana, kini kalian bisa mencari penghasilan tambahan dengan cara yang sangat mudah. Terlebih jika kalian bisa menemukan beberapa aplikasi yang nantinya dapat berpotensi menghasilkan uang tanpa perlu mengeluarkan modal.

Jadi, bagi kalian yang sedang mencari pekerjaan atau juga yang masih duduk dibangku sekolah, maka bisa mencoba untuk menginstal aplikasi tersebut sekarang juga. Hasil yang didapat juga lumayan, bisa buat nambah saku jajan kalian atau juga bisa buat keperluan lain sehingga tidak meminta uang lagi ke orang tua, terlebih bagi kalian yang masih sekolah.

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah

aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah

Seperti yang sudah saya sebutkan diatas, bahwasannya kalian nanti akan menemukan beberapa aplikasi yang dapat berpotensi mengasilkan uang yang besar. Dimana dari semua rekomendasi ini, masing-masing aplikasinya akan memiliki cara atau misi yang berbeda-beda untuk mengumpulkan sejumlah uang didalamnya.

Namun, kebanyakan dari aplikasi penghasil uang tersebut, akan menawarkan sebuah misi-misi yang sangat seru sehingga kalian tidak bosa untuk menyelesaikannya di setiap harinya. Dan tujuannya sendiri yakni untuk mengumpulkan hadiah atau reward berupa koin yang nantinya bisa kalian tukarkan dengan uang melalui transfer rekening, saldo OVO, saldo DANA bahkan GoPay.

Selain itu, jika kalian dapat menjawab setiap pertanyaan sederhana untuk mendapatkan uang di aplikasi-aplikasi tersebut, besar kemungkinan pengasilan yang bisa kalian perloleh akan semakin banyak.

Nah, dibawah ini sudah saya kumpulkan rekomendasi aplikasi penghasil uang di hp yang bisa kalian coba. Seperti apa aplikasi-aplikasi tersebut? Yuk simak selengkapnya dibawah ini.

1. TikTok

Aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah yang pertama yakni TikTok. Siapa sih yang gak kenal dengan aplikasi favorit ini? Aplikasi TikTok merupakan platform media sosial yang sudah sangat mendunia dan terkenal di Indonesia. Aplikasi ini terdapat versi lite yang menyediakan beberapa misi dengan reward uang.

Salah satu aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah ini bisa kalian download di Google Playstore melalui hp Android kalian secara gratis.

Adapun cara untuk bisa mendapatkan uang dari TikTok cukup mudah, kalian hanya perlu menonton berbagai video dengan durasi waktu yang sudah ditentukan. Semakin lama kalian menonton video di aplikasi TikTok tersebut, maka akan semakin banyak juga poin yang bisa kalian didapat. Kemudian, koin yang sudah berhasil kalian kumpulkan bisa ditukarkan dengan yang ataupun saldo DANA.

2. Snack Video

Aplikasi penghasil uang selanjutnya ada Snack Video. Aplikasi ini mirip dengan platform TikTok yang sudah saya jelaskan sebelumnya. Dengan menonton video melalui aplikasi Snack Video, kalian bsia berkesempatan untuk merai pund-pundi rupiah dengan mudah. Beberapa diantaranya adalah dengan mengumpulkan koin, yang kemudian bisa ditukarkan dengan uang langsung atau bisa juga ke dalam saldo DANA.

Untuk bisa mendapatkan koin di Snack Video, kalian hanya perlu menyelesaikan misi yang ada di dalam aplikasi di setiap harinya.

Baca juga: 7 Aplikasi Trading Forex Terdaftar OJK

3. Vidnow Apk

Selanjutnya ada aplikasi penghasil uang yang sudah terdaftar OJK yakni Vidnow Apk. Apk ini memungkinkan kalian untuk menghasilkan pundi-pundi uang dengan cara yang mudah. Hanya dengan menginstal aplikasinya di Google Playstore, kalian sudah bisa menggunakannya.

Didalam aplikasi ini kalian bisa mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya, dan koin tersebut bisa klaian ambil dengan uang sungguhand engan memanfaatkan aplikasi DANA.

4. Baca Plus

Aplikasi penghasil uang yang telah resmi dari pemerintah selanjutnya ada aplikasi Baca Plus. Aplikasi ini memungkinkan kalian untuk mendapatkan uang dengan cara yang sangat mudah sekali. Hanya dengan membaca berita kalian bisa mendapatkan uang loh. Ya, hanya di aplikasi ini kalian bisa mendapatkan pundi-pundi uang hanya dengan membaca.

Selain itu, aplikasi ini juga menghadirkan berbagai berita menarik di setiap minggunya, jadi kalian tidak akan bosan membaca, terlebih bagi kalian yang sudak update dengan wawasan berita terbaru. Tak hanya itu saja, platform ini juga sering membagikan video di dalamnya sehingga akan semakin betah untuk melihatnya.

Adapun cara untuk mendapatkan uang di aplikasi Baca Plus yakni dengan mengumpulkan koin sampai ambang yang ditentukan. Caranya yaitu seperti yang sudah saya sebutkan diatas, hanya dengan membaca berita saja di aplikasi tersebut. Semakin banyak kalian membaca berita, maka semakin banyak pula koin yang bisa kalian dapatkan untuk ditukarkan dengan uang.

5. BuzzBreak Apk

Selain aplikasi BacPlus, kalian juga bisa menginstal aplikasi penghasil uang DANA lainnya dengan cara membaca berita di BuzzBreak. Ketika kalian membuka aplikasi BuzzBreak, maka secara otomatis kalian akan melihat banyak sekali berita-berita menarik dan terupdate dari seluruh Dunia.

Hanya dengan membaca berita saja didalamnya, kalian bisa mendapatkan uang melalui koin yang dikumpulkan. Tentunya koin tersebut bisa ditukarkan dengan uang sungguhan melalui transfer rekening ataupun dompet digital yang kalian miliki.

6. Fizoo Novel

Selain membaca berita, bagi kalian yang suka membaca cerita terutama Novel, kalian bisa instal Aplikasi Fizoo Novel. Aplikasi ini memungkinkan kalian untuk mendapatkan uang dengan mudah di hp android. Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini tentu kalian harus mendaftar terlebih dahulu setelah menginstal-nya di hp kalian.

Kalian hanya perlu membaca novel di aplikasi ini dan juga menyelesaikan beberapa misi yang tersedia didalamnya untuk bisa menghasilkan uang. Salah satu misi yang bisa kalian andalkan yakni dengan mengundang teman, sebab dengan mengundang satu teman saja kalian bisa meraik uang dan saldo dana sebesar 25 ribu.

7. JadiDuit

Selanjutnya ada aplikasi JadiDuit yang merupakan aplikasi terdaftar secara resmi di Indonesia. Aplikasi ini memungkinkan kalian untuk mendapatkan uang dengan cara yang mudah dan cepat pula. Kalian hanya perlu melakukan daily check-in hingga mengundang teman melalui referral code yang telah disediakan.

Jika mengikuti cara di atas, maka kalian bisa mendapatkan emas dand apat ditukarkan dengan uang sungguhan melalui transfer rekening atau e-walet.

8. NeoBank

Pada urutan kelima, ada aplikasi yang bernama NeoBank. Sampai saat ini NeoBank masih menjadi aplikasi penghasil uang 100 ribu perhari paling legit yang bisa kalian instal untuk mendapatkan pundi-pundi uang di setiap harinya. Dari awal pendaftarannya saja kalian sudah bisa mendapatkan uang sebesar Rp25.000 yang bisa ditarik langsung ke saldo DANA.

Untuk bisa mendapatkan uang dari NeoBank, kalian hanya perlu mendaftarkan diri kalian melalui link referral yang sudah disediakan. Atau memasukkan kode referral yang sudah disediakan juga.

Selain itu, jika ingin mendapatkan uang lebih banyak lagi, kalian bsia menyelesaikan berbagai misi yang disediakan di dalam aplikasi NeoBank.

9. Aplikasi Helo Penghasil Saldo DANA

Aplikasi penghasil uang taman udang teman berikutnya ada aplikasi Helo yang bisa kalian coba dengan mudah untuk menghasilkan unag. Adabanyak video-video menarik dan seru yang ada di dalam aplikasi tersebut, kalian bisa manfaatkan dengan mudah agar kalian bisa mendapatkan reward koin yang banyak.

Dan reward koin yang telah kalian kumpulkan bisa kalian tukarkan langsungd engan uang ataupun juga saldo DANA.

10. Votee Apk

Hanya dengan mengisi survey di aplikasi bisa mendapatkan uang, pastinya itu hal yang sangat menyenangkan bukan? Apalagi jika bisa dilakukan dengan sangat mudah. Dimana hal ini nantinya bisa kalian lakukan melalui aplikasi penghasil uang resmi OJK yang memiliki nama Bling Story dan aplikasi ini bisa kalian unduh di Playstore secara gratis.

Dengan mengisi satu survey saja, amka kalian nanti bisa mendapatkan uang tunai sebesar Rp1.000. Jika kalian bisa mengisi survey sebanyak 100 survey, maka penghasilan kalian dalma sehari pun bisa mencapai Rp100.000 dengan pengisi survey yang begitu cepat.

11. Google Opinion Rewards

Aplikasi pengasil uang dari hp selanjuntya ada Google Opinion Rewards. Sesuai dengan nama aplikasinya, kalian hanya perlu menuliskan opini di kolom survey yang telah disediakan oleh google. Apabila kalian mengisi opini di kolom dengan benar dan valid, maka hadiah berupa koin bisa kalian dapatkan.

Adapun pertanyaanya tidak begitu sulit, misalnya saja seperti “Kapan kalian berencana melakukan perjalanan atau traveling?” atau “Mana logo yang menurut kalian paling bagus?”.

Namun, perlu kalian ketahui juga, untuk bisa menginstal aplikasi ini kalian perlu VPN untuk mengubah lokasi kalian serta menjalankan aplikasi ini. Karena platform ini belum tersedia di Indonesia.

12. Real Cash App

Selanjutnya, aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah yakni Real Cash App. Meskipun platform ini tidak begitu terkenal, namun tetap bisa menghasilkan pundi-pundi uang dengan cara bermain game ataupun mengisi survey di dalamnya.

Setelah melakukan pengisian survey atau bermain game di dalam aplikasi tersebut, nantinya akan ada reward atau hadia dari pihak aplikasi untuk kalian. Bukan hanya itu saja, reward yang telah diberikan ke kalian juga bisa dicairkan menjadi uang melalui aplikasi DANA atau PayPal.

13. Aplikasi Finku

Finku juga termasuk dalam beberapa aplikasi yang rekomended untuk kalian instal guna mendapatkan uang. Caranya pun cukup mudah yakni hanya dengan menyelesaikan awal pendaftaran saat pertama kali menggunakan aplikasi ini, kalian bisa langsung mendapatkan hadiahnya.

Lalu, jika kalian ingin mendapatkan penghasilan lebih, maka kalian bisa memasukkan kode referral.

14. Cash Gift

Cash Gift adalah aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah selanjutnya yang bisa kalian coba langsung. Aplikasi ini sudah mencairkan dana lebih dari Rp 13 miliar untuk penggunanya. Selain itu, ada keuntungan lain dari aplikasi ini yakni jumlah payout kecil yaitu hanya 3 dolar saja sudah bisa dicairkan.

Bukan hanya itu saja, waktu untuk menukarkan hadiah menjadi uang pun relatif cepat karena bisa langsung masuk ke rekening PayPal dalam hitungan menit saja. Perlu diketahui juga bahwa aplikasi ini menggunakan sistem koin, di mana untuk 1000 poin secara dengan 1 dolar.

15. ClipClaps

Aplikasi penghasil uang yang terkahir yang bisa saya rekomendasikan ke kalian semua yakni ClipClaps. Aplikasi ini adalah media sosial berbasis video, sehingga kalian hanya perlu meluangkan waktu untuk menonton video lucu untuk menghasilkan uang.

Setelah menonton video sampai selesai, kalian akan diberikan koin sebagai hadiahnya. Apabila koin sudah terkumpul banyak, kalian bisa menukarkannya dengan uang sungguhan.

Baca juga: Aplikasi Pneghasil Saldo DANA terbukti Cair

Nah itu dia tadi beberapa aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah yang bisa kalian coba langsung untuk menambah uang jajan di kala senggang.

Dengan kemajuan teknologi seperti sekarang ini, akan sayang banget jika kita tidak bisa memanfaatkan peluang yang ada, misalnya seperti di artikel ini, kalian bisa menginstal aplikasi untuk mendapatkan uang tambahan yang bisa kalian lakukan di waktu senggang atau santai. Tentunya akan sangat menguntungkan bukan?

Aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah membuka kesempatan baru bagi banyak orang yang tahu cara memanfaatkan peluang tersebut, terutama bagi pelajar yang ingin mendapatkan uang jajan tambahan. Cara ini cukup praktis dan bisa kalian lakukan dimanapun dan kapanpun.

Jadi, semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan manfaat bagi kita semua, dan tentunya memberikan wawasan baru untuk kita semua. Terimakasih sudah membaca artikel ini dan jangan lupa untuk bagikan ke teman-teman kalian juga ya!.

Also Read

Bagikan:

Tags